Reuni Exs Karyawan PT.Indoraya Everlatex Penuh Haru dan Penuh Keakraban Sesama Kawan Kerja Dulu

Banjarmasin – Kalsel, jurnalpolisi.id

Senin 06/11/2023, — Reuni yang di gelar dirumah H.Suryani di Hulu Sungai Selatan,Kalimantan Selatan penuh haru dan penuh keakraban,tampak kawan kawanya ceria ada yang dari Banjarbar, Kabupaten Banjar, Banjarmasin, Barabai dan lainya.

Rasa suka cita mewarnai pertemuan reuni tersebut, “ujar H.Suryani lawas kada ketemu dengan logat bahasa hulu sungainya, ada yang sudah mendahului kita ( Meninggal Dunia ) ada yang sudah beruban ada yang tua, pokoknya hari ini ulun sangat gembira dan senang bisa kumpulkan kawan kawan exs Pabrik Sarung Tangan di Banjarbaru, “ujar H.Suryani.

Dengan awak media, Begitu juga ungkapan dari Syamsudin dibagian profuksi, kala itu tapi saat terjadi kebakaran saya sudah keluar dari Perusahaan tersebut.

Bagaimama kesan kesanya dengan adanya reuni ini, ulun sangat suka kalau bisa nanti kawan kawan, yang karyawanya waktu itu kurang lebih 600 karyawan, bisa kumpul bareng seperti saat ini.

Hari ini sederhana tapi penuh makna dengan sajian kusus Ketupat Kandangan ciri has warga Hulu sungai, dari pantauan media ketupat kandangan itu orang orang tertentu yang bikin lebih lebih ikan gabus, atau haruanya dengan air santanya mak nyoss pokoknya.

Kesan kesan dari Kayawan Perempuan juga punya kesan dan yang cukup menggebirakan, acara ini diselenggarakan sehingga saya bisa jumpa dengan kawan kawan yang waktu kerja, bersenda gurau dalam suka maupun dukanya, “ujar Bu Eka dan Bu Lala.

Hapanya apa bu untuk kedepanya saya berharap momen seperti bisa terlaksana lagi dan lebih banyak yang hadir ujarnya.

secara lebih luas, reuni adalah momen bersatu kembali, yang dulu satu pernah berpisah dan kini reuni bersatu kembali.

Reuni biasanya dilakukan dengan teman angkatan sekelas kalau buat ansk sekolah pada zaman masih sekolah, Angkatan sesama karyawan juga dilakukan oleh karyawan, exs karyawan sarung tangan PT. Indoraya Everlatex Banjarbaru, masa kerja Tshum 1991 dan Tutup Tahun 1998 akibat musibah kebakaran.

Sejak kejadian itulah Perusahaan merugi dan tutup dengan jumlah karyawan 600 s/d 700 pekerja, karyawan ada yang pulang ke kampung halamanya, ada yang mencari kerja bahkan ada yang terjun kedunia Politik, dan juga wiraswasta seperti yang jalani H.Suryani dan kawan kawanya,

apa manfaat reuni, tentu cukup banyak Selain ketemu teman-teman saat kerja dulu, manfaat reuni juga didapatkan oleh sesama kawan yang belum bekerja, karena diantara kawanya ada yang sukses dan menjadi bos.

Dengan reuni kamu bisa menunjukkan bahwa keakraban tersebut tidak berakhir meskipun sudah tidak bekerja Reuni bisa menjadi bukti bahwa karyawan kawan kawan dulu semasa bekerja masih panjang umur dan sehat walafiat.

Reuni akbar merupakan sebuah acara besar yang dirancang untuk mengumpulkan alumni mulai dari masa kerja dulu, dengan jumlah undangan banyak, dengan tujuan seluruh alumni PT.Indoraya Everlatex, bisa berjumpa dan bersenda gurau Selfi, Foto bersama bikin group WA,Instagram dll nya.

Dengan tujuan saling menjaga tali silaturahim,itulsh harapan kedepanya ujar Bapak bapak dan Ibu ibu yang hadir dalam reuni kemarin 5 Nop 2023 di kediaman H.Suryani.

Sumber : Drs Eka Adi Putra
Pewarta. : Irwansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *