Branch Manager BRI : Puluhan Hadiah Doorprize, Dalam Puncak Pesta Rakyat Simpedes di Sungai Penuh

Sungaipenuh – jurnalpolisi.id

Kegiatan dalam acara puncak Pesta rakyat Simpedes yang digelar dihalaman BO BRI Sungaipenuh. Untuk puncak pesta rakyat ini, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah mengumumkan pemenang 1 unit mobil, dan 4 unit sepeda motor dan puluhan hadiah elektronik lainnya.

Pengundian hadiah utama satu unit mobil yang diundi langsung oleh Drs.Walikota Ahmadi Zubir. dengan disaksikan jajaran pihak management BRI Sungai Penuh dan Fitra Yuli dari Notaris, serta Dinas Sosial, dan Kapolsek Sungaipenuh AKP Awaludin, Sabtu (04/11/2023).

Sementara itu, untuk proses Pengundian hadiah dilakukan dengan sistem digital, untuk penerima hadiah utama yang diundi oleh Walikota Ahmadi Zubir, didapatkan oleh nasabah BRI Unit Muradi, bernama Leni Kasmita mendapatkan hadiah satu unit mobil Suzuki All News Ertigas 05 GL MT.

Dan untuk hadiah dari Empat unit sepeda motor, didapatkan oleh Nasabah BRI Unit Siulak Gedang, Nasabah BRI Unit Hiang, Unit Muradi dan BRI Cabang Sungaipenuh.

Sedangkan puluhan hadiah eletronik lainnya dimenangkan oleh nasabah dari bermacam BRI unit.

Walikota Ahmadi Zubir menghimbau didalam pidatonya dan menyampaikan,
bahwa warga Sungai Penuh yang belum memiliki rekening BRI agar segera membuat rekening untuk menabung.

“Mari masyarakat Sungaipenuh dan Kerinci yang belum memiliki tabungan segeralah buka tabungan Simpedes BRI, dan juga bisa meningkatkan saldonya. Karna makin banyak saldonya, makin besar kesempatan menang,” ucap Wako Ahmadi dalam sambutannya.

Di tempat terpisah,
Branch Manager BRI Sungaipenuh mengatakan bahwa di Sungaipenuh – Kerinci terdapat puluhan hadiah doorprize. Termasuk 4 motor dan 1 mobil yang menjadi hadiah bagi para nasabah BRI terpilih.

Maksud dan tujuannya, adalah untuk mendekatkan BRI baik kepada masyarakat dan terutama pelaku UMKM. Pasalnya, dan saat ini BRI telah banyak menyalurkan kredit ke sektor UMKM.

“Saya harap dengan adanya kegiatan Pesta Rakyat Simpedes masyarakat bisa lebih mengenal transaksi non tunai yakni dengan barkot QRIS dan juga menggunakan BRImo dalam transaksi digital tanpa tunai seperti yang kita promosikan gencar di Pesta Rakyat Simpedes selama ini,” Katanya.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *