Camat Rupat Hariadi, S.Sos, M.Si Mengadiri Penyerahan bantuan Perlengkapan Alat Sekolah

Sri Tanjung – jurnalpolisi.id

Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.Si menghadiri sekaligus membuka acara penyerahan bantuan Perlengkapan Sekolah kepada 38 Siswa/Siswi SD, SMP, dan SMA dalam rangka program dukungan penangganan stunting dan penanggulangan kemiskinan ekstrim masyarakat Desa Sri Tanjung yang digelar oleh Pemerintah Desa Sri Tanjung Rabu, 01/11/2023.

Turut hadir PJ Kades Sri Tanjung Ali Sapri, S.Ag., M.IP beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa, serta orang tua dari siswa-siswi yang menerima bantuan tersebut.

Dalam kesempatan itu Camat Rupat menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Sri Tanjung telah melaksanakan program bantuan pendidikan perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi.

“tentunya berkat program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., MMP yaitu program unggulan Bermasa salah satunya kegiatan Pemberdayaan sehingga terlaksana kegiatan penyaluran bantuan perlengkapan anak sekolah bagi anak-anak yang kurang mampu, tentunya kami sangat berharap agar kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sampai ketahun berikutnya.”harap Camat Rupat

Kemudian Camat Rupat mengajak bersama-sama mari kita wujudkan rasa syukur kepada Bupati Bengkalis dengan cara mendukung program-porgram unggulan Bupati Bengkalis. Baik itu dibidang infrastruktur pembangunan, pemberdayaan, pendidikan, pembinaan Sebagai mana Visi Misi Bupati Bengkalis, menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera, tutup Bapak Hariadi, S.Sos., M.Si.

Pj. Kepala Desa Sri Tanjung Bapak Ali Sapri, S.Ag., M.IP Berharap bantuan perlengkapan anak sekolah ini bisa bermanfaat bagi siswa-siswi, pendidikan anak adalah kunci utama untuk masa depan, ajari anak-anak kita hal yang positif.

“Ada bantuan perlengkapan sekolah dan ini sebanyak 38 siswa/i terdiri dari siswa/i SD, SMP dan SMA.Semua siswa/i ini kami terima sesui hasil penataan dan berdasar program aturan yang telah ditentukan, ungkap Ali Sapri Pj. Kades.

( Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *