Pimpinan Anak Cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat Bung Riki sapariza SE.memperingati Hari Sumpah pemuda ke-64 Thn

Langkat – jurnalpolisi.id

Ketua PAC PP Kecamatan Stabat Bung Riki Sapariza,SE,mengikuti upacara peringatan Dirgahayu hari sumpah pemuda ke 64 Tahun yang Gelar di Alun Alun jln T,Amir HAMZAH Stabat kabupaten langkat pada tgl 28 Oktober 2023.

Turut Hadir:Ketua PAC PP kecamatan Stabat Bung Riki Sapariza,sekjen facharuddin Rambe,sekjen Anta dan seluruh pengurus PAC PP kecamatan Stabat,ketua Ranting PP sekecamatan Stabat beserta Rombongan nya.

Ketua PAC PP kec.Stabat Riki Sapariza saat diwawancarai awak media di mesjid simpang maut Stabat membenar kan ada nmengikuti upacara. dalam memperingat Dirgahayu hari sumpah pemuda ke 64 tahun, Dalam memperingat hari sumpah pemuda ada juga melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti penggalangan dana untuk membantu masyarakat palestina, Atas kebijakan pengurus PAC PP kecamatan Riki Sapariza SE melakukan penggalangan dana melalui masyarakat Langkat yang melintas di jln simpang kantor bupati Langkat.

Tujuan nya untuk melakukan penggalangan membantu masyarakat palestina.Yang saat ini kondisi masyarakat palestina yg sangat memperihatinkan,yang saat ini sakit, luka2 dan mengungsi akibat serangan militer Israel atas kebijakan dan kesepakatan kami pengurus PAC PP kecamatan membentuk solidaritas,dan mengumpulkan dana bantuan yang akan serahkan kepada pihak yang menyerahkan bantuan ini langsung di Medan ” cetus Riki Sapariza SE.

”Selain itu PAC PP Stabat juga melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada parkir miskin dan kaum dhuafa dan dilanjutkan ziarah kemakam AL-Mahrum AHMAD NAZIB/ sangam di Dusun pantai luas desa Stabat lama barat kecamatan wampu,setelah itu dilanjukan ke makam AL-Mahrum,H,M, TAMBRIN HBS dipsr (2) didesa Stabat lama barat kecamatan wampu.

Tegas Bung Riki Sapariza” menjelaskan bahwa AL-Mahrum Ahmad Najib yang disapa setiap harinya Sangam,Beliau adalah tokoh pemuda pancasila kabupaten langkat yang membesar pemuda Pancasila kabupaten Langkat ,Beliau orang nya yang Bijaksana,sopan santun,kami pemuda Pancasila kecamatan Stabat banyak belajar dari AL-mahrum Ahmad Najib/ sangam.

Saya sebagai Pimpinan Anak Cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat mendoakan semoga Al”Mahrum Ahmad Najib dan Al”Mahrum H,M, TAMBRIN HBS semoga Allah SAW menerima amal dan ibadah nya (Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *