Kapolres Pesisir Barat Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Pesisir Utara

Pesibar – jurnalpolisi.id
Polres Pesisir Barat melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Pesisir Utara di mako Polsek Pesisir Utara jln Lintas barat No.18 Pugung tampak Kec. Pesisir Utara Kab. Pesisir Barat. Senin (30/10/23)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Pesisir Utara AKP Heri Oktarino dan di hadiri oleh WakaPolres Pesisir Barat, seluruh Pejabat Utama Polres Pesisir Barat dan para Kapolek Jajaran serta di ikuti oleh peserta upacara personel polres dan polsek jajaran.

Dalam kegiatan upacara tersebut pembacaan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Lampung / Nomor, KEP/165/III/2023 tentang pemberhentian dengan hormat dari dinas Polri karena batas usia pensiun terhitung mulai tanggal 31 Oktober 2023 Kapolsek Pesisir Utara AKP Oktarino dan dilanjutkan Penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari kapolsek pesisir utara kepada kapolres pesisir barat.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan bahwa “Pada hari ini Polres Pesisir Barat, melaksanakan upacara penyerahan jabatan kapolsek pesisir utara yang mana beliau sudah lulus dari institusi polri, hari ini resmi berakhir pengabdian dan darma bhakti beliau untuk intitusi polri khusus nya polres pesisir barat” Ujarnya

Kapolres mengucapkan selamat kepada AKP (purnawirawan) Heri Oktarino, terhitung pada hari ini diberhentikan dengan hormat dari dinas polri karena batas usia pensiun, tentunya saya selaku Kapolres Pesisir Barat beserta staff dan bhayangkari mengucapkan terima kasih kepada AKP (purnawirawan) heri oktarino yang hari ini melaksanakan upacara penyerahan jabatan kapolsek pesisir utara tentunya dengan mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran, beliau ini telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab di institusi polri secara khusus di Polres Pesisir Barat.

Kemudian kegiatan di tutup dengan penghormatan seluruh personil upacara kepada AKP HERI OKTARINA yang dipimpin langsung oleh Kapolres pesisir barat sebagai bentuk rasa terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama menjadi anggota polri.
 (Zulfikar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *