Polres Prabumulih Adakan Lomba Karya Tulis Jurnalistik, Bantuan Air Bersih, dan Giat Coffee Morning Bersama Insan

Prabumulih – jurnalpolisi.id

Dalam Rangka Hari jadi Humas Polri Ke-72 tahun 2023, Polres Prabumulih mengadakan Lomba Karya Tulis Jurnalistik, Bantuan Air Bersih, dan Giat Coffee Morning Bersama Insan Pers Kota Prabumulih. Yang Berlangsung di halaman Polsek Prabumulih Timur pada Sabtu, (23/10/23) pagi.
coffee Morning bersama insan Pers dilakukan demi menjalin tali Silaturahmi antara Polres Prabumulih dengan pers, sehingga kedepannya bisa terjalin yang lebih baik lagi. Bakti Sosial berupa pemberian Bantuan air bersih sebanyak 14000 liter diberikan kepada warga kelurahan Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-95 dan hari Ulang Tahun Devisi Humas Polri yang ke-72 tahun 2023. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Prabumulih, AKBP. Witdiardi, S.I.K., M.H. Wakapolres Prabumulih, Kompol Hendri, S.H, Ketua IMO Indonesia, Abi Sambran,.S.H.M.H, Ketua PWI Prabumulih Mulwadi, Ketua DPC Pemerhati Jurnalis Siber, Natal Isa Herli bersama Insan pers Lainnya.

Kapolres AKBP Witdiardi SIk MH menyampaikan, ” setiap 1 Minggu sekali melaksanakan pemberian bantuan air bersih 14000 liter, yang di bagi-bagikan ke warga sekitar, yang sudah berlangsung selama 5 Minggu terakhir,” bebernya saat di wawancara media ini.

Kapolres berpesan, “Sadar akan menjaga lingkungan hidup, dan tidak membuka lahan dengan membakar karena bisa berdampak buruk pada kesehatan maupun terhadap lingkungan.”

Berikut susunan acara :

  1. Pukul. 08.30. Coffee Morning dan sarapan pagi Bersama Insan Pers Kota Prabumulih
  2. Pukul 09.00. Pembagian hadiah lomba karya tulis jurnalistik
  3. 10.00. Pembagian bantuan air bersih ke warga-warga.

“Kemitraan polres dengan berbagai media, baik media cetak elektronik maupun online semoga semakin terjaga, saya berterima kasih kepada rekan-rekan semua yang selama ini, menyampaikan informasi yang edukatif, menghibur, aktual, faktual, dan berimbang. Tentunya sangat membantu bagi kami dan sangat diperlukan masyarakat akan kebutuhan informasi,” harap Kapolres dengan nada suara lembut.( Hadi Yansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *