KAPOLRES LABUHAN BATU GELAR BHAKTI SOSIAL PADA WARGA MASYARAKAT KECAMATAN BILAH HULU

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Kapolres Labuhan Batu, AKBP. James. H. Hutajulu, SH. SIK. MH. MIK beserta jajarannya, menggelar Bhakti sosial 90 pada warga masyarakat kurang mampu sebanyak 150 paket, mengambil tempat di Mapolsek Bilah Hulu, berjalan dengan tertib dan aman.

Kapolres Labuhan Batu, melalui Kasi Humas Polres Labuhan Batu Iptu. Porlando Napitupulu, usai gelar acara membagi sembako, membenarkan, sesuai dengan arahan Kapolri, beliau sengaja membagi sembako pada warga masyarakat di Kecamatan Bilah Hulu Aek Nabara Kabupaten Labuhan Batu, terangnya.

Porlando menambahkan sebelum pembagian sembako pada warga masyarakat, Kapolres juga memberi cendra mata pada siswa dan siswi di sekolah berupa peralatan sekolah yang sengaja diundang di acara tersebut.

Menurut perhitungan ada 150 paket sembako yang langsung dibagikan Kapolres pada warga masyarakat Aek Nabara dan sekitarnya.

Sedangkan bantuan sembako yang dibagikan pada warga masyarakat, menurut Porlando, sebagai bentuk, kepedulian Polri pada warga masyarakat yang kurang mampu, sehingga dengan adanya bantuan tersebut, sedikitnya warga penerima sembako merasa terbantu dari sisi ekonomi, ujar Kasi Humas Polres Labuhan Batu.

Salah seorang warga masyarakat yang menerima sembako bermarga Simanjuntak pada awak media mengatakan, beliau merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih, atas pemberian sembako dari Kapolres Labuhan Batu, semoga kegiatan tersebut untuk kedepan kiranya lebih dapat ditingkatkan, sebut dia.

Hadir dalam acara Bhakti sosial 90 tersebut, Kapolres Labuhan Batu dan jajarannya, Kapolsek Bilah Hulu, AKP. RP. Panjaitan, Danramil Bilah Hulu Kapten TNI AD. Manik, Camat Bilah Hulu. Kamisdan Ritonga, para Kades Kecamatan Bilah Hulu serta warga masyarakat penerima sembako.

Penulis berita Syarifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *