Polsek Pesisir Utara gelar Bakti sosial dalam rangka GELAR90 HUT Akabri ke 33 tahun

Pesibar – jurnalpolisi.id

Polsek Pesisir Utara menggelar bakti sosial Gelar 90 (Akabri lulusan Tahun 1990) dengan tema 33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri. Kamis (26/10/23)

Kapolsek Pesisir Utara AKP Heri Oktarino mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H memimpin kegiatan tersebut dan di dampingi oleh seluruh Personil Polsek Pesisir Utara.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari lulusan alumni Akademi kepolisian (AKABRI) tahun 1990 yang telah berdedikasi selama 33 tahun untuk pengabdian kepada negara dan Bangsa Indonesia. GELAR90 adalah wujud kepedulian Polsek pesisir Utara terhadap keberlangsungan pendidikan serta membantu kesejahteraan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Pesisir Utara.

Kapolsek menambahkan Dalam kegiatan baksos ini Polsek Pesisir Utara membagikan Paket Sembako dan peralatan Buku dan Bantuan Pendidikan (Pakaian seragam dan perlengkapan sekolah) kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak anak sekolah di wilayah hukum polsek pesisir Utara polres pesisir barat. Zulfikar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *