Ketua DPD CIC Aceh Singkil: Aneh Pasar Sembako Murah Di Kecamatan Danau Paris Banyak Warga Yang Tidak Kebagian Kupon

Aceh Singkil – jurnalpolisi.id

Drs.Azmi MAP Instruksikan Awasi Penjualan Sembako Murah, Jangan Dijual Ke Pedagang ujarnya, tetapi banyak beras yang sisa dan banyak warga miskin tidak kebagian kupon beras murah di kecamatan danau Paris,patut di duga beras ada penampung nya oleh pedagang

Pemkab Aceh Singkil telah melaksanakan Gerakan Pangan Murah, sebagai upaya untuk menstabilkan harga bahan pangan dan pengendalian inflasi.ketua CIC, sebenarnya mengapresiasi penanganan yang di lakukan PJ.Bupati Drs .Azmi MAP.
Tetapi di lapangan terjadi tebang pilih. Banyak warga yang dari desa tidak lagi di berikan kupon.dan akhir nya beras sisa dan semuanya di borong oleh petugas Puskesmas,kecamatan danau Paris.

Operasi pasar yang digelar Dinas Pangan Kabupaten Aceh Singkil di Kantor Kecamatan Danau Paris,rabu (25/10), bagai mana bisa menekan inflasi terhadap masyarat yang miskin, sedangkan yang sebagian lagi masyarakat yang hadir tidak mendapatkan kupon beras,padahal beras masih banyak ,patut di duga beras juga di borong oleh seseorang mungkin untuk di dagangkan kembali.

Sedangkan PJ.Bupati Drs.Azmi MAP menekankan harus dijual kepada masyarakat miskin dan kurang mampu yang membutuhkanya.

Azmi Instruksikan Awasi Penjualan Sembako Murah, Jangan Dijual Ke Pedagang
Pj Bupati Drs Azmi didampingi pejabat lainnya, saat mendengarkan pidato Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian terkait program nasional gerakan pangan murah (GPM), secara virtual, yang berlangsung serentak seluruh Indonesia. Waspada/Ariefh
“Kepada Kadis Pangan dan camat, tolong penjualannya agar diawasi terus ya, jangan sampai barang-barang ini dijual ke pedagang. Sembako murah ini untuk masyarakat yang membutuhkan terkhusus kepada masyarakat miskin dan kurang mampu,” ucap Azmi usai menyaksikan pidato Kemendagri Tito Karnavian yang disampaikan secara virtual.

Ketua DPD.CIC Aceh Singkil Melakukan pengawasan di kecamatan danau Paris di duga ada kesalahan .harapan ketua DPD. CIC .Corroption Investigation Committee Aceh Singkil,” Khairul Amri ,pak PJ.Bupati Drs.Azmi MAP. harus lebih menegaskan lagi kepada kepala dinas pangan sesuai prosedur. Jangan terjadi tebang pilih kasihan masyarakat miskin dan kurang mampu akhirnya pulang dengan tangan kosong ,” tutupnya. (Jamar Singkil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *