Kanit Reskrim Iptu Sadimun, S.H Sampaikan Pencerahan di BAM Banyuwangi Ayo Mengajar 2023

Muncar, Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Hari Selasa, 24 Oktober 2023 Kanit Reskrim IPTU SADIMUN, S.H. dan Bhabinkamtibmas Desa Kumendung, Kecamatan Muncar, AIPDA NUR HIDAYAT, menyelenggarakan kegiatan (BAM) Banyuwangi Ayo Mengajar tahun 2023 yang berlangsung di SMP Negri 3 Muncar, Desa Kumendung, Kecamatan Muncar.

Jam giat dimulai sejak pukul 07.30 WIB hingga selesai di SMP Negri 3 Muncar, yang menjadi tuan rumah acara edukatif ini. Jenis kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memajukan pendidikan di wilayah Banyuwangi dan mendukung kampanye “Ayo Mengajar.”

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Reskrim IPTU SADIMUN, S.H. dan Bhabinkamtibmas AIPDA NUR HIDAYAT tidak hanya memberikan pelajaran akademik, tetapi juga menyampaikan materi tentang isu-isu sosial yang krusial, seperti bullying atau perundungan, penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, konsumsi minuman keras, dan keselamatan berlalu lintas. Edukasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa-siswi SMP tentang bahaya-bahaya yang dapat mengancam generasi muda.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, dan situasi tetap kondusif. Partisipasi aktif dari Kanit Reskrim IPTU SADIMUN, S.H. dan Bhabinkamtibmas AIPDA NUR HIDAYAT sangat diapresiasi oleh pihak sekolah. Dengan menggandeng penegak hukum dan petugas kepolisian dalam program pendidikan, Banyuwangi semakin menunjukkan komitmen dalam upaya membangun generasi yang cerdas dan bertanggung jawab.

Pewarta : Boby
Editor : Wirda Aditia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *