TK Tikholijah Lubis Korban Tabrak Lari Saat Mengantar 15 Orang Anak Didik Nya

Mandailing Natal -jurnalpolisi.id

Sekolah tk tikholijah lubis desa Malintang Pasar Baru saat sedang mengantar anak murid nya pulang kerumah para siswa di tabrak (tabrak lari) mobil di duga pick up merk grand max di siram-ram jambur padang matinggi sekitar pukul 11 oo wib. Selasa 24 oktober 2023.

Supir becak muhamad Saman saat di konfirmasi menyampaikan. Saat sedang mengantar anak didik TK tikholijah sebanyak 15 0rang tiba – tiba datang mobil pick up dari belakang dengan kecepatan yang tinggi dan menyerempet setang becak sebelah kanan, mengakibatkan supir hilang kendali. Becak pun terbalik hingga mengakibatkan luka – luka pada anak – anak TK tikholijah lubis.

Kapospol siabu AIPDA hamdani saat di hubungi masyarakat langsung ke TKP, Serta mengamankan supir dan becak. Hasil olah TKP kapospol AIPDA Hamdani membenarkan kejadian lakalantas tabrak lari dengan menyerempet becak yang bermuatan 15 anak sekolah TK dan 1 orang guru. Kapospol Hamdani menambahkan, pelaku tabrak lari mobil pick up grand max sudah di amankan dan di bawa ke pos laka polres mandailing natal.

Ka puskesmas Ilham andika S.km dengan sigap dan cepat menangani para anak – anak TK yang luka dengan mengerahkan tim di IDG. Ilham andika menerangkan bahwa ada korban luka di kepala sebanyak 2 orang anak dan yang lainnya hanya mengalami luka lecet.
Icuk jp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *