RADIO SUARA BATU BARA (RSB) FM DIRESMIKAN DISKOMINFO

BATUBARA – jurnalpolisi.id

23/10/2023 Diskominfo Pemkab Batubara menggelar peresmian pergantian nama Radio Odan FM menjadi Radio Suara Batubara (RSB) FM di Desa Gambus Laut, Kecamatan Limapuluh Pesisir.

Peresmian ini dirangkaikan dengan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-6 komunitas fans radio yang digelar di lingkungan Kantor RSB FM, Minggu (22/10).

Turut hadir Bupati Batubara Ir.H.Zahir, M.AP, Ketua DPRD, M.Syafi’i, SH, Ketua KADIN, H.OK.Faizal, SE, M.AP, Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Rusian Heri, Kepala Dinas Kominfo, Edwin Adlin Sitorus, OPD, camat, anggota komunitas fans RSB FM serta para tamu undangan.

Radio Suara Batubara (RSB) FM Diresmikan
Peresmian perayaan HUT komunitas fans radio ini ditandai penanda tanganan prasasti oleh Bupati Zahir dan pemotongan nasi tumpeng, luckydraw dan pemberian bantuan sosial sembako dari Ketua KADIN Batubara kepada sejumlah warga lansia dan anak yatim.

Bupati Zahir berharap pergantian nama ini, fans RSB FM akan semakin bertambah banyak. ” Digantinya nama radio ini menjadi Suara Batubara, saya yakin fansnya ke depan bisa bertambah dari generasi Gen Z. Kepada pak Kadis untuk mendata para fans dan akan diberikan radio gratis,” sebutnya.

Siaran RSB FM sendiri dapat didengarkan melalui radio analog di frekuensi 89,3 MHz maupun secara daring menggunakan aplikasi radio Radio Suara Batubara karya Bidang Aptika Kominfo Batubara yang dapat diunduh di playstore android.

Kepala Stasiun RSB FM yang juga Kabid Sandi Kominfo Batubara Zulfan Suri sangat bersyukur dan berterimakasih atas semangat dan antusias seluruh fans serta masyarakat di tengah perayaan ulang tahun ke-6 komunitas fans RSB FM.

Ia berharap nama yang baru RSB FM ini semakin memberi semangat pelayanan publik dan dapat memberikan informasi serta hiburan bagi seluruh masyarakat, khususnya Kabupaten Batubara.

(Kabiro JPN Husaini Yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *