DLH Kabupaten Rokan Hilir Atasi Banjir Yang Setiap Tahunnya Datang Di wilayah Kabupaten Rokan Hilir

ROHIL, jurnalpolisi.id

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir Pada Hari Senin Tanggal 22/10/2024 Pukul 08:15 pagi Turun Langsung Kelapangan, Briping Pasukan Satgas Kebersihan Sebelum Melakukan Intraksinya Di Lapangan Dalam Melakukan Kebersihan Dalam Mengatasi Genangan Air Dijalan Siak Rt 09 Rw 03 Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.

“Kepala dinas Lingkungan hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir Suwandi S. sos. saat briping memberi arah ke personil Satgas kebersihan dalam arahanya, “mulai hari ini dimohon kita harus bekerja lebih giat lagi dalam mengatasi genangan air yang ada di jalan siak ini”bila perlu mulai hari ini kita lakukan lembur seluruh pasukan Satgas hari ini dan seterusnya, Siap yang tidak mau dan bekerja bersungguh sungguh akan saya pecat,” Ucapnya

Pada saat dikonfirmasi awak media Eternitynews Suwandi S. sos mengaturkan Maaf kepada masyarakat jalan siak RT 09 rw 03 kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko khusus nya masyarakat yang mengalami genangan air yang mengakibatkan banjir.

“Walaupun selama ini kami dari Dinas Kebersihan sudah lakukan yang terbaik namun, apakah daya kami selalu kaum hamba Allah Yang lemah tapi namun begitu saya dan tim Satgas kebersihan tidak akan pernah menyerah semampu kami, akan lakukan yang tetbaik, walaupun kita sama sama tau genangan air hujan yang setiap masuk ke penghujung tahun setiap tahunnya sebagian daerah wilayah Kabupaten Rokan Hilir khusus wilayah kecamatan Bangko pak,” Ujar Kepala Dinas DLH.

Karena daerah kota Bagan siapi-api ini posisi pemukimannya seperti kanca, Jadi setiap hujan turun dapat menimbulkan genangan air yang mengakibatkan banjiri pemukiman masyarakat.

Namun begitu apapun resiko dan kendalanya medan perangnya pemukiman tersebut tim sabar kita tidak pernah menyerah dan merasa kelelahan dalam Intraksinya saat melakukan kebersihan saluran parit untuk mengangkat sampah yang menyumbat arus aliran,

“Walaupun tim kita harus menyelam dalam parit tersebut demi kepentingan masyarakat wilayah Negeri Seribu Kuba Kabupaten Rokan Hilir terkhusus jalan siak Rt 09 Rw 03 kelurahan Bagan Timur ini,”dalam hal ini kami akan terus berusaha dan terus berusaha demi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir ini, Jelas Suwandi,” Pungkasnya.

Pada saat tim awa media melakukan peliputan kegiatan tersebut, salah seorang warga masyarakat Bagan Timur kelurahan Bagan Timur mengucapkan terimakasih kepada bapak Suwandi S. sos terkhusus masyarakat jalan siak Rt 09 Rw 03 Kecamatan Bangko Yang tak pernah menyerah (Lelah) saat menjalankan tanggung jawab tugasnya sebagai kepala Dinas DLH.

“Semoga Allah selalu memberikan kehatanya bapak Suwandi juga tim pasukukan Satgas kebersihan sebanyak 80 orang hari ini dan seterusnya,dan kepada pak Suwandi S. sos terkhusus semoga beliau menjadi pemimpin yang penuh tanggung jawab dan Amanah juga loyalitas nya kepada timnya juga terhadap masyarakat terkhusus pada publik dalam melayaninya.

Sukses Bravo ku pak Suwandi S. sos kedepannya terus menjadi pemimpin yang penuh Amanah dan tanggung jawab dalam memimpin daerah wilayah tugasnya di wilayah Negeri Seribu Kuba Kabupaten Rokan Hilir ini. Sukses selalu bapak pemimpin yang Amanah, Imbunya.

Kabiro Panca SITEPU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *