Pimpin Apel Pagi Ini pesan Irwsada Polda Maluku

Kota Tual, jurnalpolisi.id

Polres Tual-Pertama Kali Tahun 2023 Irwasda Polda Maluku, Kombes Pol. Marthen Luther Hutagoal, SIK, MH, Memimpin Apel Pagi di Mako Polres Tual.Irwasda Polda Maluku melaksanakan Apel pagi Kepda Personil Polres Tual dan Personil Pores Maluku Tenggara.

Orang Nomor Tiga di Polda Maluku ini mengejak, Seluruh Personil Jajaran Polres Tual dan Polres Maluku Tenggara untuk selalau bersuyukur karna atas perlindungan londungan Tuhan, masi di berikan kesehatan yang baik untuk melaksnakan tugas yang semakain kompleks setiap hari. Senin (23/10/1023)

Irwasda Polda Maluku mengucapkan Terima kasih semangatnya masih luar biasa pertama-tama dan utama adalah kita pada Tuhan Yang Mahakuasa kita diberi kekuatan dan kesehatan bisa melaksanakan apel pagi.Dengan sehat dan tidak kurang satupun pagi hari ini Terima kasih untuk kehadiran apel nya semua dua-duanya bisa apel ini Agenda saya hari ini dalam pelaksanaan audit kinerja tahap 2.Terima kasih juga untuk bapak kapolres yang sudah memberi pelayanan kepada kami tim kami tiba hari Jumat Di Kota Tual dan Maluku Tenggara.

Di jelaskan kedatangan Dirinya tim dari Irwasda Polda Maluku, Akan melaksanakan Audit Kinerja Irwsada Polda Maluku Tahap II tahun 2023, tanggal 23 samapi 26 Oktober 2023 Di Polres Tual dan Polres Maluku Tenggara. Saya harap kerja sama dari rekan rekan sekalian.

kami juga mengikuti acara metikey yang diadakan setiap tahun agenda dari Polres intinya Terima kasih untuk semua yang anda lakukan re kan” tetap yang sudah kalian dikasihkan untuk Polri selama ini kami sampaikan juga ucapan terima kasih dari bapak Kapolda dan Wakapolda kalian bisa menjaga ketertiban dan keamanan di Polres tual dan malra.
Selanjutnya mungkin kita akan melaksanakan banyak agenda kita sudah memasuki tahapan sekarang dalam rangka umb jadi saya mengingatkan kepada kapolres dan jajaran -jajaran .

Tetap jaga pelayanan kita dan kita jaga kenetralitasannya ,siapkan juga mental dan siapkan fisik.Kita tahu berapa tahun lalu pelaksanaan umb periode Lalu ada anggota kita yang meninggal dunia.

Itu dikarenakan kita kurang cermat waktu itu dalam hal persiapan jadi kita memberangkatkan anggota-anggota kita itu ke TPS kita tidak melihat umurnya sudah terlalu tua Ada yang sakit Ada yang tidak macam-macam akhirnya banyak anggota kita yang jadi korban namun sekarang sudah kita persiapan dengan baik sudah kita siapkan Ingatkan para ka satker dan kasatwil untuk orang-orang yang terlibat anggota yang terlibat dalam matap Brata terutama yang pengamanan TPS.

Pak Kapolres dan jajaran akan mampu untuk melaksanakan amanah dengan baik.Teman-teman semua kehadiran kami disini mungkin dari mulai hari ini kita melaksanakan audit sampai dengan kamis di dua polres tolong koordinasi dengan baik apa yang menjadi objek Audit kalau keterbukaan karena disini kami bukan mencari-cari kesalahan.
karena kita kalau cari kesalahan masih cukup banyak yakin saya,
secara administrasi mungkin kita agak lupa kesalahan macam gitu biasa wajar dan bagaimana caranya dengan kehadiran kami kehadiran rekan-rekan saya yang akan audit di sini kita bisa meluruskan.

jadi bukan kita takut takutin bukan kemudian kenalan, tapi kita akan memberikan
petunjuk bilamana bilamana ada yang melakukan mungkin
kalau ada yang memang perlu ditanyakan tanyakan kurang jelas langsung di tanyakan kepada tim audit.Selanjut Irwasda Polda Malukj bersama Pju Polres Tual dan Polres Tual dan Tim Audit kenerja melaksankan pemeriksaan kendaran Dinas Roda dua , Roda empat dan Seterusnya.

Sumber ‘Humas
Publis by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *