Bupati Kerinci Hadir Acara Hari Santri Nasional Dipondok Pesantren Nurul Haq

Kerinci – jurnalpolisi.id

Bupati Kerinci, Adirozal, menekankan harapannya agar para santri tidak hanya tumbuh menjadi generasi yang berilmu, namun juga memiliki akhlak mulia. Pernyataannya tersebut disampaikan saat ia menghadiri peringatan Hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Nurul Haq Kerinci, Minggu (22/10/2023).

“Alhamdulillah silaturahmi kita ini terus berlanjut. Saya terima kasih sudah diundang di Hari Santri ini. Semoga di Hari Santri ini, para santri dapat mengabadikan ilmunya untuk bangsa dan negara,” tutur Bupati Adirozal dengan penuh harap.

Lebih lanjut, Adirozal mengungkapkan optimisme terhadap masa depan para santri. Ia menyoroti banyaknya alumni santri yang kini telah menjadi tokoh-tokoh sukses di berbagai bidang. “Semoga kesuksesan ini diikuti oleh para santri, sehingga ilmu yang diperoleh menjadi ilmu yang bermanfaat,” tambahnya.

Peringatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Kerinci tersebut menjadi ajang silaturahmi antar berbagai unsur. Hadir pula dalam acara tersebut Ketua DPRD, Kepala OPD, Camat, serta Kepala Kementerian beserta jajarannya. Kehadiran Bupati Adirozal dan rombongan disambut antusias oleh para santri, ditandai dengan sambutan yang histeris dari mereka.

Melalui momentum Hari Santri Nasional ini, Bupati Kerinci berharap agar para santri dapat terus mengembangkan ilmu yang mereka miliki dan mengaplikasikannya untuk kebaikan bangsa dan negara.(mulyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *