Festival Tapamalenggang Resmi Dibuka Oleh Asisten 1 Yang Mewakili Bupati Batanghari

Batanghari – jurnalpolisi.id

Bupati Batanghari yang diwakili oleh Asisten I M.Rifa’i, S.P ME; resmi membuka Festival Tapa Malenggang kabupaten batanghari tahun 2023. Kegiatan berlangsung sekira pukul 14.30 wib bertempat di taman tapa Malenggang kabupaten batanghari, Sabtu (21/10/2023).

Ikut menghadiri kegiatan Gubernur Jambi dalam hal ini diwakilkan oleh Kadis Sosdukcapil Provinsi Jambi DRS. M.Arif Budiman, M.H; Kepala dinas kebudayaan dan pariwisata provinsi Jambi. Dandim 0415-jambi. Kadis Diskominfo Kabupaten Batanghari serta tamu undang lainnya.

Dalam pidatonya bupati batanghari, “saya atasnama pribadi dan kepala daerah kabupaten batanghari mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas terselenggaranya acara festival tapa Malenggang ini, yang merupakan kegiatan promosi budaya, seni dan ekonomi kreatif kabupaten batanghari, banyak produk budaya, seni dan ekonomi kreatif masyarakat kabupaten batanghari yang masih memerlukan pembinaan dan dorongan agar dapat tumbuh dan lestari.

Festival tapa Malenggang ini merupakan sebuah ikhtiar pemerintah daerah melalui Dinas pariwisata dan olahraga (Disparpora) kabupaten batanghari yang didukung oleh Dinas kebudayaan dan pariwisata provinsi Jambi dan kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif Republik Indonesia untuk memberikan wahana berekspresi yang luas kepada segenap lapisan masyarakat khususnya para pengiat budaya seni dan kreatif.(Sabli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *