DPD Patriot Indonesia, Bala Gibran Dan Prabu Jatim Apresiasi Rapimnas GOLKAR

Lamongan-jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Daerah Patriot Indonesia, Bala Gibran (Barisan Relawan Gigih Berani) dan Barisan PRABU ( Prabowo Budiman Sudjatmiko) Jawa Timur mengapresiasi sikap Partai Golkar yang mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai Bakal Calon Wakil Presiden dan berpasangan dengan Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto. Dukungan yang disampaikan melalui rapimnas Golkar pada Hari ini Sabtu (21/10/2023).

Dalam konferensi persnya Siswanto Sigit SH.MH. menyampaikan
“Memberikan apresiasi tinggi pula atas keputusan mengusung dan mendukung mas Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon Wakil Presiden dari Partai Golkar periode 2024 – 2024 dalam Pemilu 2024. Menurut kami, dengan tidak berkeras hati mengusung sosok dari internal Golkar, maka keputusan ini membuktikan bahwa Partai Golkar adalah benar – benar partai modern dan terbuka yang menempatkan kepentingan bangsa dan Negara di atas kepentingan golongannya”.

“Selain itu, hal ini membuktikan bahwa Partai Golkar sangat cermat dan bijak karena mampu menangkap dengan jelas gelombang aspirasi rakyat diberbagai daerah di Nusantara yang mencintai dan mendukung Mas Gibran Rakabuming Raka untuk maju menjadi Calon Wakil Presiden untuk mendampingi Bapak Probowo Subianto.

“Kami selaku relawan pada dasarnya menyerahkan sepenuhnya pada Bapak Prabowo Subianto untuk menentukan sendiri siapa yang paling tepat menurut beliau menjadi Calon Wakil Presiden yang mendampinginya. Namun apabila benar nantinya Bapak. Gibran Rakabuming Raka yang terpilih dari dan di antara para kandidat bakal calon Wakil Presiden yang ada, maka menurut kami hal tersebut akan menjadi kabar gembira bagi rakyat Indonesia.

Karena secara politik, kebersamaan Presiden Ir. H. Joko Widodo dengan Bapak Prabowo Subianto merupakan symbol rekonsiliasi Nasional yang menjadi “obat manjur” bagi keterbelahan masyarakat yang diakibatkan oleh persaingan politik masa lalu. Rekonsiliasi Nasional itu terbukti positif bagi pembangunan Indonesia terutama di masa – masa sulit, yaitu antara lain pada saat menghadapi tugas berat untuk secara bersama – sama sebagai bangsa lepas dari wabah Covid 19 yang mencekam itu.

Apabila Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dalam Pemilu 2024, maka hal ini akan menjadi symbol keberlanjutan dan legacy atas pencapaian pembangunan Nasional yang dilakukan oleh pemerintahan Presiden Ir. H. Joko Widodo selama ini yang program – programnya terbukti bermanfaat dan dinikmati oleh semua kalangan rakyat Indonesia sehingga keberadaanya harus dilanjutkan” papar Siswanto Sigit yang juga seorang pengacara,

Demikian statement ini kami buat dan sampaikan secara terbuka pada rakyat Indonesia dan khusunya pada warga Lamongan.

Sementara itu Koordinator Bala Gibran Jatim, Miftach Bono menyampaikan apresiasi terhadap Partai Golkar. Dimana dalam rapimnas parpol bergambar beringin menyampaikan dukungan Wali Kota Solo maju sebagai capres yang didukung Koalisi Indonesia Maju.

“Kami mengapresiasi Airlangga Hartarto dalam Rapimnas Partai Golkar,”
Bono menyebutkan, dukungan terhadap Mas Gibran sangat tepat. Sebab Gibran merupakan sosok tokoh milenal yang juga sukases mengawal Kota Solo”.
Seperti diketahui, Partai Golkar dalam rapimnas menyampaikan dukungan terhadap Gibran maju kursi calon wakil presiden mendampingi calon presiden Prabowo Subianto .

Sementara itu Relawan PRABU ( Prabowo – Budiman Sudjatmiko) Jatim wilayah Pantura Amanu juga menyatakan ” kami sangat apresiasi langkah berani mas Gibran dalam melakukan lompatan besar yakni memberikan pelajaran Demokrasi yang sesungguhnya, Dimana kesempatan untuk menjadi pemimpin adalah hak seluruh warga negara sesuai dengan ketentuan perundangan-undangan”.

Kami yakin dengan Rapimnas Golkar kali ini adalah momentum tepat pagi kemajuan Demokrasi di Indonesia, dan kami Prabu Jawa Timur siap untuk mengawal proses berdemokrasi yang sehat dan Cerdas”, tutur Amanu koordinasi Pr

(Roziq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *