Mata Suporter Bola Tertuju Kepada Gadis Kecil Penjual Baling-Baling Kertas

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Ramainya penonton menyaksikan pertandingan Sepakbola yang berlangsung sore itu yang menyaksikan pemain bertanding dipinggir lapangan dan sorak sorai penonton untuk memberikan semangat bagi tim yang didukungnya,begitulah suasana yang selalu terjadi disetiap pertandingan sepakbola.

Namun ada pemandangan yang menarik terlihat,seorang anak perempuan dengan barang dagangannya baling-baling kertas yang masih banyak dipegang tangan kiri dan kanan berdiri dengan dengan tatapan sedih yang mungkin mainan sebagai barang dagangan belum ada yang terjual dilihat dari jumlah mainan yang dipegangnya.

Memang suasana diseputar lapangan sepakbola ramai orang menonton,ada yang duduk dan ada pula yang berdiri asyik melihat serunya pertandingan yang sedang berlangsung.

Anak gadis kecil pedagang mainan baling-baling kertas,mungkin dalam berjualan dimana ada keramaian disana akan menjajakan barang daganganya, namun kurang memperhatikan lokasi tempat menawarkan dagangannya, yang didalam manajemen pemasaran ada yang dengan yang namanya segmentasi pasar, yang dalam arti sederhana sasaran yang tepat untuk menawarkan produk kepada konsumen, dalam konteks gambar ini menunjukkan kekurang tepatan segmen pasar dagangan gadis kecil tersebut, sebab mainan baling-baling kertas tersebut biasanya diminati oleh anak-anak, sementara keramaian penonton pertandingan sepakbola pada umumnya remaja dan orang dewasa khususnya laki-laki.

Namun demikian satu hal yang rasanya panut diajuangkan jempol untuk gadis kecil penjual.baling-baling kertas adalah semangat dan sikap optimis dalam berjualan dan tetap merasa dimana ada keramaian peluang barang dagangan laku tetap ada.Sementara bila dagangan mainan baling Kertas biasanya diminanti anak-anak dan kalaulah menawarkan dagangan tersebut peluang terjual,misalnya di taman-taman yang biasanya sore ramai dikunjungi orang dan membawa keluarga dan anak-anak,hal ini disebabkan biasanya.ditaman terdapat pula aneka permainan anak-anak.

Melihat ekspresi dari anak gadis kecil tersebut ada raut kesedihan dan kekecewaan yang mungkin mainan baling-baling Kertas belum laku terjual,sementara sorai sorai penonton menyaksikan pertandingan semakin mengema disore itu.

Tetap semangat anak gadis kecil jualan baling-baling kertas, pantai yang ada di rupat menjadi salah satu lokasi jualan mainan tersebut, apalagi angin di.pantai akan membuat baling-baling kertas akan berputar kencang.. Penulis sofyan. Dosen tetap stiE mahaputra riau dewan pakar RMB. LHMR ( Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *