Musyawarah pemilihan Kepala Desaantar waktu Desa Manding

Tulung Agung – jurnalpolisi.id

Musyawarah pemilihan Kepala Desaantar waktu Desa Manding Kecamatan Pucanglaban tahun 2023. Desa Manding merupakan salah satu Desa yang berada di wilayah Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung.Tepatnya pada hari jum’at 20/10/2023 bertempat di halaman Balai Desa Manding telah diadakan “Musyawarah pemilihan Kepala Desa Antar waktu dengan 2 orang calon yaitu Bp. Wito dan Bp Willy Angga Nugraha. Acara ini dimulai tepat Pk. 08.00-11.30 wib.”Alkhamdulillah acara pada hari ini berjalan dengan lancar, “ucap Bp. Yudi selaku Camat Pucanglaban.

“Acara hari ini dihadiri oleh Mantan Kepala Desa Manding, perangkat desa, tamu undangan, ketua BPD, Panitia, Babinsa, Babinkamtibmas,”ujar Camat Pucanglaban saat di interview awak media. *Dengan perolehan sebanyak 38 suara akhirnya dimenangkan oleh Bp. Willy Angga Nugraha, sedangkan Bp. Wito mendapatkan perolehan 14 suara, terangnya.

Pada acara ini terdapat 3 tamu undangan yang tidak dapat menghadiri dikarenakan 1 Orang sakit, dan 2 orang lagi bepergian ke luar negeri, “imbuhnya. Alasan diadakanya acara ini dikarenakan Kepala Desa yg sebelumnya mengundurkan diri untuk maju ke caleg th 2024 mendatang, Dan yang terpenting pada acara ini telah terlaksana dengan lancar dan guyub rukun, tutupnya. Masyarakat Desa Manding pun bergembira menyambut kemenangan hasil pilihan mereka. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *