Kapolres Kaur Berikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pilkades

KAUR – jurnalpolisi.id

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman beserta Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Kaur Utara melaksanakan kegiatan kunjungan dan himbauan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades di Talang Padang Kec. Padang Guci Hilir Kab. Kaur,Rabu (18/10/23).

Tujuan kegiatan ini yaitu memberikan arahan kepada Panitia Pilkades dan Calon Kades serta tim suksesnya serta unsur terkait yang berkepentingan dalam pelaksanaan Pilkades Desa Talang Padang supaya dalam pelaksanaan nanti pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2023 bisa berjalan dengan aman, damai dan tertib.

Hadir dalam acara kunjungan dan himbauan Pilkades Desa Talang Padang Kec. Padang Guci Hilir Kab. Kaur taitu Kapolres Kaur, Camat Padang Guci Hilir, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Kaur Utara beserta anggota, PLT Kepala Desa Talang Padang, Ketua BPD dan Anggota, Tim Panitia Pilkades tingkat Kecamatan, Tokoh Adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua Pilkades beserta anggota, Kedua calon Kepala Desa dan tim pemenangannya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kaur juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masing – masing calon kades untuk saling menghormati dan tidak saling menjatuhkan untuk menarik simpati massa dan bisa mengarahkan tim pendukungnya untuk tidak melakukan upaya provokasi yg bisa menyinggung calon kades dan pendukung kades masing-masing.

“Kepada panitia Pilkades harus netral, bekerja sesuai dengan aturan dan jangan membuat kebijakan yang dapat merugikan calon kades serta segala permasalahan bisa di selesaikan di lokasi pemilihan pada hari itu juga, untuk masyarakat jangan mudah terpengaruh dan percaya terhadap isu dan berita Hoax yg belum tentu kebenarannya silahkan tanyakan dulu ke pihak Keamanan, Camat, Kades terkait isu-isu yang bisa memecah belah warga”. Ujar Kapolres Kaur

Masyarakat berterima kasih kepada Kapolres Kaur dan rombongan yang sudah mau berkunjung dan memberikan arahan dan pencerahan sehingga kami lebih yakin pelaksanaan Pilkades Desa Talang Padang Kec. Padang Guci Hilir nantinya bisa berjalan kondusif. ( El roy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *