Mati Dan Kurang Arus Listrik Kuta Baharu Pemuda Minta Copot Direktur PLN Aceh Singkil

Singkil – jurnalpolisi.id

Pemuda Kuta Baharu Ramadin Melau kritik pln kabupaten Aceh Singkil, pasalnya lampu yang kerap mati dan kurang arus di kecamatan Kuta Baharu.

Ramadin minta PJ Bupati Aceh Singkil Azmi tegas terhadap permasalahan di Aceh Singkil, jangan bahasanya akan kita sampaikan, namun sampai sekarang itu terjadi lagi. Ini menyangkut kepentingan khalayak ramai pak pj bupati.

Kita tahu bersama bahwa listrik menjadi hal yang fokok bagi masyarakat dimanapun berada, Tidak luput juga kecamatan Kuta Baharu.Jika dilihat dari kerja PLN Aceh Singkil kerap melakukan apel pengecekan atau perbaikan rutinan.

Namun walaupun begitu masih saja terjadi pemadaman dan kurang arus listrik di Kuta Baharu, tanpa tahu kenapa itu terjadi.Ini sangat merasakan bagi masyarakat Kuta Baharu di jaman yang serba digital ini. Dan tentu sangat merugikan bagi masyarakat yang punya usaha butuh listrik.

Hal ini terjadi tidak sekali tapi sudah beberapa kali, dan eronisnya cuma daerah Kuta Baharu yang merasakan.

Jika Memnag tidak sanggup menjadi derektur yang profesional mending di copot saja. Pungkasnya

Dan meminta PJ Bupati dan DPRK Aceh Singkil perhatikan masalah masyarakat.

Tambahkan lagi bahwa seperti yang dikutip beberapa artikel dan majalah, tidak setabilnya arus listrik bisa menyebabkan kerusakan pada barang elektronik. Walaupun sampai sekarang belum ada laporan terkait itu.

Perihal ini sudah disampaikan kepada PJ Bupati pak Azmi, namun bukannya membaik malah terjadi lagi pada tanggal 18 Oktober 2023 ini.  (Jamar Singkil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *