Satu Karyawan Tewas DIPT.Yale Wood Pellet Indonesia Pengolahan Kayu, Diduga Kecelakaan Kerja

LAMONGAN – jurnalpolisi.id

Diduga seorang karyawan meninggal dunia akibat kecelakaan saat bekerja di PT. Yale Woodpellet Indonesia, yang berlokasi di Desa Pelang Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur

Korban berinisial (KR) 26 tahun warga Desa Pelang Kembangbahu, Kabupaten Lamongan, tak lain, seorang karyawan di perusahaan tersebut.

AKP Ali Fatoni SH Kapolsek Kembangbahu saat dikonfirmasi awak media pada Senin (16/10/2023) membenarkan adanya kejadian seorang karyawan meninggal akibat kecelakaan di perusahaan tersebut.

“Korban masuk kerja dan pada saat di dalam pabrik saksi melihat korban menyiapkan kayu yang berukuran panjang kurang lebih 3 meter dan lebar kayu kurang lebih 15 Cm. Setelah itu kayu diangkat ke mesin untuk digergaji dengan alat mesin RIP,” tuturnya

“Saksi juga melihat korban masih sempat minum air putih,” tambah Kapolsek.

Setelah itu kurang lebih pukul 10.00 WIB. lajut AKP Ali Fatoni. Korban kena Sabetan atau potongan kayu yang di Gergaji lalu mengenai dada sebelah kanan, hingga tembus kebelakang dan yang satu menancap di dada serta menancap di tangan kanan.

Setelah itu korban di bawah ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kalikapas Kabupaten Lamongan.

“Kurang lebih pukul 10.25 wib korban sampai di RS, sudah dalam kondisi meninggal dunia karena luka tersebut,” terangnya.

(Roziq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *