500 Paket Sembako Disalurkan melalui Baznas Rohil Saat Peletakan Batu Pertama Gedung Sekolah di Sinaboi

ROKAN HILIR, JURNAL POLISI ID -Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Rokan Hilir salurkan bantuan paket sembako ke masyarakat kurang mampu di Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir sebanyak 500 paket Sembako, Senin (18//09/2023)

Adapun penyaluran paket sembako di laksanakan sela sela acara Peletakan batu pertama Pembangunan SDN 009 dan SMPN 003 Kelurahan Sinaboi Kota Kecamatan Sinaboi , sebagaimana yang kita ketahui bersama, khusus nya masyarakat sinaboi bahwasanya terwujudnya Pembangunan tersebut merupakan Sumbangan Donatur asal Sinaboi pengusaha sukses di jakarta.terang bupati saat menyampaikan kata sambutannya.

Dikesempatan itu juga, Bupati Rokan Hilir yaitu bapak Afrizal Sintong,S.Ip.M.si melakukan penyerahan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,

Penyerahan Sembako dilakukan bersama secara simbolis oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.Ip,M.Si didampingi oleh Ketua BAZNAS Rohil yagitu Ustad Jefrizal SHi MM,

selanjutnya Ketua Tim PKK Rokan Hilir, Ibu Sanimar Afrizal Sintong S.Pd, di dampingi oleh Lurah Sinaboi Kota yaitu Semi, S.Pd selaku tuan rumah. serta forkopimda yang turut hadir di acara tersebut, tak ketinggalan Donatur Pembangunan sekolah mr. Sukendy dan juga rekan yang ikut bersama menyerahkan bantuan sembako dari Baznas Rokan Hilir kepada warga Sinaboi Kota serta kepenghuluan Sinaboi sekitarnya, yang dilaksanakan di lapangan SMPN 003 Sinaboi.

Usai menerima bantuan Salah seorang warga mengucapkan,” terima kasih ke Pemerintah Rohil dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Rohil yang sudah peduli membantu kami, adanya bantuan ini kami sangat terbantu””semoga kedepan Pengelolaan Dana Baznas bisa lebih baik, dan kami harap mampu membantu pemerintah dalam mengatasi polemik perekonomian masyarakat yang sulit , ungkapnya.

Terpisah melalui WhatsApp Ketua Baznas Rohil Ustad Jefrizal SHi MM, mengatakan penyaluran bantuan dari Baznas Rohil ini, merupakan hasil dari Dana yang kita kelola dengan mengumpulkan zakat umat selanjutnya diserahkan kepada penerima sesuai hukum syariah.

Kami Baznas adalah mengumpul zakat,bagaimana meningkatkan penerimaan zakat dan menyalurkannya kepada yang benar benar berhak (ashnaff) menerima zakat sesuai syari’at serta ketentuan yang di tetapkan dengan beberapa program utama di Baznas Rohil jelas Ustaz jefri.

Kabiro Panca SITEPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *