Tingkatkan Kebugaran Jasmani Satgas Yonif 122/TS Ajak Senam Bersama Anak-anak SD YPPK Wembi Papua

Papua- jurnalpolisi.id

Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS, yang berada di bawah naungan Korem 172/PWY Pos Wembi Ajak Anak-anak Sekolah Dasar (SD) YPPK Wembi melaksanakan senam bersama, bertempat, Kp. Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Kerom, Papua, Sabtu, (17/09/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan semangat anak-anak Sekolah Dasar YPPK Wembi untuk menjaga kebugaran jasmani, serta semangat dalam beraktivitas, hal tersebut disampaikan Batih Kipur B Sertu Lamhot Harapan Jujur Waruwu dalam rilis tertulisnya.

“Kegiatan tersebut juga di ikuti seluruh Guru Sekolah Dasar YPPK dan kami juga memberikan Ekstra puding kepada anak-anak sebagai penambah nutrisi setelah melaksanakan kegiatan”Ucapnya.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Kesempatan tersebut Yuliana merupakan kepala sekolah SD YPPK Wembi mengucapkan terimakasih kepada personil Satgas, yang sudah berkesempatan hadir untuk kegiatan senam pagi setiap hari sabtu, “Saya sangat menerima dengan Baik Agar bapak pos TNI bisa memberikan arahan kepada adik adik kan biar rajin kesekolah dan belajar” ujarnya.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *