Kapolres Subang Meresmikan Patung Lodaya Polsek Cikaum

Subang – jurnalpolisi.id

Sabtu – 16/09/2023.
Dalam kunjungan kerja, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.H, S.I.K M.H meresmikan patung Lodaya Polsek Cikaum dihalaman Kantor Polsek Cikaum, Jum’at – 15 September 2023, pukul 16.00 Wib. Dalam peresmian patung lodaya yang ditandai dengan penandatanganan prasasti patung lodaya sebagai bentuk simbol lambang Polri.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu mengapresiasi kreativitas jajarannya di Polsek Cikaum, sehingga patung lodaya sebagai simbol Polri terwujud. Kapolres Subang berharap” semoga patungnya tidak hanya diam namun selalu bergerak.

Dalam rangka acara peresmian patung lodaya simacan hitam, AKBP Ariek Indra Sentanu yang didampingi Waka Polres dan Kapolsek Cikaum untuk membagikan santunan sedekah kepada anak anak yatim,dan juga memberikan himbauan kepada seluruh jajarannya di halaman Polsek Cikaum. AKBP Ariek Indra Sentanu,dalam ucapannya,” sebagai Polri harus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, sopan,santun, ramah senyum dan bijak terhadap masyarakat, sesuai SOP sebagaimana yang sudah diatur dalam UU Polri, harus melayani masyarakat dengan ramah dan tulus, sehingga menciptakan rasa nyaman dalam pelayanan kepada masyarakat, pungkasnya. Dengan diresmikannya patung lodaya, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, beserta jajaran,mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres yang sudah menyempatkan waktunya di Mapolsek Cikaum untuk meresmikan patung lodaya sebagai bentuk simbol lambang Polri, yang kini sudah terwujud dipolsek cikaum,pungkasnya.

Lanjut,” selesai dalam peresmian patung lodaya macan hitam di Polsek Cikaum, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu dalam kunjungan kerjannya, lanjut acara kegiatan silaturahmi dan memoni rakyat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas diwilayah hukum Polres Subang di Desa Gandasari. Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, setiba di rumah kediaman Karta, calon Kepala Desa ( Kades ) periode 2023 – 2029, di Desa Gandasari,Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat,disambut warga dengan meriah.

Dalam acara kegiatan silaturahmi dan memoni rakyat menciptakan Harkamtibmas,
AKBP Ariek Indra Sentanu yang didampingi Waka Polres Kompol Satrio, Kasat Intelkam AKP Saepudin, Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo, Kasat Lantas AKP Luky Martono, Kasat Samapta AKP Iwan Cahyadi,dan juga dihadiri Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, dan para Kepala Desa Cikaum juga Para Tokoh masyarakat yang turut hadir diacara tersebut.

AKBP Ariek Indra Sentanu dalam penyampaiannya diacara kegiatan silaturahmi dan memoni rakyat dalam Harkamtibmas Wilayah hukum Polres Subang, untuk memberikan edukasi edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang kinerja Polri terhadap masyarakat,agar bisa saling menjaga dengan baik, memahami, menghormati satu sama lain, sehingga menciptakan situasi aman, nyaman, tentram dan kondusif. Tingkatkan keamanan dalam siskamling ronda malam,jauhi Narkoba, Miras dan hal hal yang sekiranya membahayakan, sehingga dapat merugikan diri sendiri dan orang banyak,pungkasnya. Dalam acara tersebut,AKBP Ariek Indra Sentanu mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas Desa Gandasari Bripka Azan Mutaqin yang mendapatkan banyak pujian dari warga masyarakat selama tugas, sehingga Kapolres sangat bangga kepada jajarannya yang sudah bekerja menjalankan tugasnya dengan baik sebagaimana menjadi Bhabinkamtibmas di Desa Gandasari maupun Desa lainnya diwilayah hukum Polres Subang.

Dan yang taklupa,” Calon Kepala Desa Gandasari,Karta yang sebelumnya pernah menjabat sbagai Kepala Desa Gandasari,kini mencalonkan diri kembali. Dalam acara kegiatan tersebut,Karta mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajarannya yang sudah berkunjung,dan juga seluruh warga masyarakat,tokoh masyarakat,staf pemerintahan Cikaum yang sudah hadir dan menyempatkan waktunya diacara ini, semoga apa yang sudah disampaikan dari jajaran Polri,untuk kita semua menjadi manfaat dan berguna, karena momen seperti ini momen yang sangat penting,kita harus mengapresiasi kepada seluruh jajaran Polri,tuturnya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *