Afdiansyah, ST. Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Dalam Rapat Paripurna

Sungaipenuh – jurnalpolisi.id

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah Janji Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi Sisa Masa Jabatan 2019 – 2024, Kamis (14/09/09).

Agenda Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Yoshadi,dan hadir sejumlah Anggota DPRD Kota Sungai Penuh lainnya, turut hadir Wakil Walikota Alvia Santoni, Unsur Forkopimda, Instansi Vertikal, BUMN, Asisten, SKPD lingkup Kota Sungai Penuh serta Keluarga dari Afdiansyah, ST.

Prosesi Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi Sisa Masa Jabatan 2019 – 2024 AFDIANSYAH, ST dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Muhammad Hanafi Insya, SH, MH dan dilanjutkan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji serta penyerahan keputusan Gubernur Jambi.

Kemudian Wakil Ketua DPRD Yoshadi menambahkan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada SYAFRIADI, SH (Almarhum) yang telah menjadi Pimpinan sebelumnya, atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

“Semoga Amal Bhakti yang telah disumbangkan akan mendapatkan balasan dari Allah SWT, dan juga Doa kita bersama semoga almarhum dapat diterima amal ibadahnya diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT” ucap Wakil Ketua Yoshadi penuh.

(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *