Polres Bogor Bersama PDAM Kabupaten Bogor, Distribusikan Air Bersih Kepada Warga di Wilayah Gunung Sindur

Bogor – jurnalpolisi.id

Sat Samapta Polres Bogor Polda Jabar Dan PDAM Kabupaten Bogor, Bantu warga masyarakat terdampak kekeringan pihak kepolisan Polres Bogor bekerja sama dengan PDAM Kabupaten Bogor melakukan kegiatan bakti sosial berbagi air bersih, kepada warga Kampung Nagrog, Desa Pengasinan, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Pada Kamis 14 September 2023.

Kegiatan yang melibatkan personil Sat Samapta Polres Bogor, Polsek Gunung Sindur dan PDAM Kabupaten Bogor tersebut pun sangat di sambut baik oleh masyarakat yang mengalami kekeringan.

Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha S.E.,M.H mengatakan bahwa dalam kegiatan pendistribusian air bersih yang kita lakukan bersama pihak PDAM Kabupaten Bogor ini, kita siapkan satu truk tangki air PDAM dengan kapasitas 5000 liter.

Dan air bersih tersebut kita distribusikan kepada 18 Kepala Keluarga di kampung Nagrog. Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan dasar masyarakat dan upaya membantu mengatasi masalah kurangnya pasokan air bersih di wilayah tersebut akibat kemarau panjang. jelas Iptu Yogi Nugraha.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila WARTA masyarakat ada yang menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577,
dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya

Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *