Hendak Aksi Tawuran Dua Pelajar di Wilayah Cwi Polres Bogor di Amankan Pihak Kepolisian

Bogor – jurnalpolisi.id

Pihak kepolisian Polsek Cwi Polres Bogor berhasil mengamankan dua orang pelajar yang diduga akan menggelar aksi tawuran di jalan raya Mayjen HE. Sukma Ciawi-Sukabumi, Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Pada Rabu, 13 September 2023.

Kedua pelajar tersebut diamankan saat pulang sekolah dan menunggu angkot jurusan Cicurug-Sukabumi yang melintas Ciawi, dan ketika ada dua orang siswa yang diduga berasal dari SMK lain, kedua pelajar tersebut mencoba memicu keributan.

Warga yang mengetahui hal tersebut langsung memisahkan kedua kelompok siswa tersebut dan kedua siswa yang diduga akan terlibat dalam aksi tawuran pun diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Cwi Polres Bogor.

Kapolsek Cwi Polres Bogor, Kompol Agus Hidayat, S.H., mengatakan bahwa kedua pelajar tersebut telah mengakui perbuatannya. dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan serupa di kemudian hari. apabila kembali terulang keduanya bersedia untuk diproses secara hukum. (14/9/2023)

Kami juga melakukan pemanggilan kepada orang tua pelajar tersebut dan akan sama – sama memperketat pengawasan terhadap anak-anak mereka, sehingga tidak salah dalam bergaul, jelas Kapolsek Cwi Polres Bogor, Kompol Agus Hidayat.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577,
dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya

Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *