Sosialisasi dan Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuwangi DAPIL Enam

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Kepengurusan partai Gerindra tingkat kabupaten Banyuwangi. Merapatkan barisan serta menggalang kekuatan Untuk menghadapi pertarungan pesta demokrasi di tahun 2024 bertujuan untuk memenangkan Probowo subianto sebagai Presiden.

Itu semua dapat di buktikan dengan adanya agenda Sosialisasi dan konsolidasi partai . Gerindra kabupaten Banyuwangi.

Yang di selenggarakan oleh kepengurusan tingkat kabupaten Banyuwangi.
Tepatnya Selasa malam 12/ 9/2023 di Delica cafe Desa.Genteng Kulon Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Acara sosialisasi dan konsolidasi yang di hadiri oleh seluruh segenap jajaran kepengurusan anak Ranting; Ranting,PAC dari kecamatan. Glemor,Genteng,Kalibaru serta personel sayap Partai Gerindra, Relawan pemenangan prabowo,Calon anggota DPRD DAPIL enam tingkat Kabupaten Banyuwangi dari partai Gerindra.

Turut hadir dalam acara tersebut Ali mustaufiq SPd selaku sekertaris pengurus tingkat kabupaten di barengi Ali wafa ketua BAPILU Kabupaten Banyuwangi

Acara sosialisasi dan konsolidasi bertujuan untuk meyatukan ataupun meyalaraskan misi antara pengurus, relawan ,Serta calon DPRD kabupaten Banyuwangi di DAPIL enam. Dalam satu misi untuk memenangkan pesta Demokrasi di tahun 2024

Ali Wafa selaku pembawa acara mengkritisi lemahnya kepengurusan di DAPIL enam dalam gerakan ataupun daya tarung untuk upaya memenangkan pesta Demokrasi 2024.
Pengurus yang kurang komitmen dalam tugas tanggung jawab nya.maka secara otomatis bisa kita
berhentikan jelas Wafa.

Dalam sambutan Ali mustaufiq SPd menjelaskan DAPIL enam, kita tarjet memperoleh dua kursi
Oleh karena itu ayo kita sama sama berjuang untuk tarjet tersebut.
Kita ini sudah waktu nya bekerja hindari konflik antar pengurus.
Gerindra ini punya relawan relawan yang kuat ,semangat dalam gerakan,tapi mengapa jajaran kepengurusan kendor hilang semangat dalam menjalankan tugasnya.

Ali Mustaufiq Spd sedikit kecewa dengan banyaknya pengurus yang tidak hadir dalam acara Sosialisasi dan konsolidasi partai yang di adakan kepengurusan partai Gerindra tingkat kabupaten.

Ali mustaufiq Spd selaku Sekjen partai Gerindra kabupaten Banyuwangi memberikan mandat sepenuhnya kepada Ali wafa ketua BAPILU kabupaten Banyuwangi.untuk melakukan pembenahan jajaran kepengurusan di tiga kecamatan.
Glemor,Genteng,Kalibaru.
Mustaufiq juga meyerukan kepada seluruh kader Gerindra untuk bergandeng tangan untuk memenangkan prabowo dalam perebutan kursi kepresidenan 2024.

Ali wafa selaku ketua BAPILU menjelaskan pada awak media Singgih sudarmanto dengan atas dasar perintah Bapak SEKJEN.saya akan melakukan pembinaan terhadap jajaran kepengurusan di tiga kecamatan di DAPIL enam ini baik di tingkat kecamatan,Ranting, maupun anak Ranting.
Bilamana tidak bisa di benahi ataupun di perbaiki terpaksa kita ganti dengan kata lain di berhentikan jelas Wafa.

Terpisah .Pranko wijaya salah warga Desa Kembiritan yang ikut hadir di acara sosialisasi di malam itu.sangat meyesalkan dengan acara tersebut.
Partai Gerindra merupakan partai besar seharusnya selalu sukses dalam mengadakan acara.
Tapi saya tetap yakin Prabowo tetap menang dalam pertarungan perebutan kursi kepresiden.papar Pranko.( Singgih s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *