4 Warga di Rokan Hilir Tewas Kesetrum Listrik Saat Pesta Aqiqah, Begini Kronologinya

ROHIL- jurnalpolisi.id

Pesta aqiqah di Rokan Hilir, Riau berujung duka. Sebanyak 4 orang tewas setelah kesetrum listrik saat memindahkan tenda teratak menyentuh kabel listrik tegangan tinggi.

Peristiwa itu terjadi di kediaman tuan rumah, Ahmad Dani Sipahutar di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Kampung Tengah Dusun Terminal RT 07 RW 03 Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Selasa (12/9/2023) pagi tadi.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyebut ada sebanyak 5 orang korban, namun 4 di antaranya meninggal dunia.

“Ada 1 orang masih dirawat di rumah sakit,” kata AKBP Andrian.

Dia menjelaskan, dari empat warga yang meninggal dunia, tiga di antaranya merupakan warga Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara yang bernama Diki Sanjaya, Edo Simbolon dan Siregar.

Sedangkan satu korban meninggal lainnya bernama Jisrianto Andestra Purnama, warga Ujung Tanjung, Rokan Hilir. Sementara korban yang dirawat di rumah sakit bernama Untung Sagala.Andrian menambahkan, peristiwa maut ini bermula saat dilakukannya pemindahan tenda acara aqiqah di kediaman Ahmad Dhani Sipahutar.

Tenda dipindahkan karena menghalangi jalan. Kemudian kelima korban menggeser tenda yang berada di belakang lokasi pesta.Pada saat memindahkan tenda tersebut, bagian ujung tenda tersentuh kabel listrik tegangan tinggi milik PLN

Kabiro Panca SITEPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *