Kapolresta Cilacap Cek Rutan dan Layanan Publik Besukan Tahanan

Cilacap – jurnalpolisi.id

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si melakukan pengecekan Rumah Tahanan (Rutan) Cilacap pada Rabu, 06 September 2023. Kunjungan ini bertujuan untuk memeriksa kondisi di dalam rutan dan mengevaluasi layanan publik besukan tahanan.

Selama kunjungan, Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si memeriksa berbagai aspek di dalam rutan, termasuk kondisi tahanan, fasilitas, dan keamanan. Beliau juga berbicara dengan petugas rutan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang tugas dan tantangan yang mereka hadapi dalam menjalankan sistem pemasyarakatan.

Kapolresta Cilacap juga mengecek pada layanan publik besukan tahanan selama kunjungannya. Beliau bertemu dengan keluarga tahanan yang sedang berkunjung dan mendengarkan masukan serta keluhan mereka terkait prosedur besukan dan kualitas layanan yang diberikan.

“Dalam upaya meningkatkan pelayanan publik dan memastikan hak-hak tahanan dijaga dengan baik, kami akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan di Rumah Tahanan Cilacap,” kata Kapolresta.

(Arif JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *