Kapolsek Pattallassang Dengar Keluhan Warga Bajeng Melalui Jum’at Curhat

Takalar – jurnalpolisi.id

TakalarKapolsek Pattallassang jajaran Polres Takalar, Iptu Sahabuddin mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jum’at Curhat’ yang digelar di Kantor Aula Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan 08/08/2023.

Kegiatan Jum’at Curhat ini diikuti oleh Lurah Bajeng Imal Faisal, S.IP., M.M, Ps. Kanit Samapta Aipda Muh. Charlik, Bhabinkamtibmas Bajeng Aipda Rahman, Babinsa Sertu Tajang, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kelurahan Bajeng.

Program ‘Jum’at Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima Curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,”Ucap: Iptu Sahabuddin.

Warga yang hadir menyampaikan keluhan Seperti situasi Kamtibmas, tentang seringnya terjadi kemacetan arus lalulintas pada sore hari di depan Toserba 35000 diakibatkan kendaraan pengunjung toko.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Pattallassang Iptu Sahabuddin akan memerintahkan personil penjagaan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas didepan toko tersebut pada sore hari.

Terimakasih atas informasinya, untuk menangani kemacetan tersebut kami akan menerjunkan personil setiap sore guna mencegah terjadinya kemacetan didaerah tersebut”,tegas: Kapolsek

(Mansyur Dn/Yuli,Dk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *