UNIT SAMAPTA WILAYAH HUKUM POLSEK CILEUNGSI POLRES BOGOR POLDA JABAR LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN SILATURAHMI

Bogor – jurnalpolisi.id

Polsek Cileungsi, Untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Cileungsi unit Samapta Polsek Cileungsi Polres Bogor melaksanakan giat patroli dialogis dan silaturahmi ke PT. BRM Desa Cileungsi Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Jumat, 01/09/20023.

Anggota Unit Samapta Polsek Cileungsi dalam melakukan Patroli Dialogis tersebut memberikan pesan kamtibmas terhadap warga demi terciptanya kondusifitas di wilayah Cileungsi khususnya dan diwilayah kabupaten Bogor umumnya.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen S.H., S.I.K., M.I.K., menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Cileungsi merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi dan kamtibmas yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya tindakan Kriminalitas di ruang lingkup masyarakat di wilayah Kecamatan Cileungsi.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 oeprator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya

Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *