Beginilah Kondisi Jalan SMA2 Bagan Hulu Saat Pasang Keling Datang, Masyarakat Harapkan Solusi Dari Pemda Setempat.

BAGANSIAPIAPI, jurnalpolisi.id

Seperti ini lah kondisi jalan SMA 2, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Provinsi Riau saat datangnya pasang keling. Sayangnya belum ada solusi dari dinas terkait untuk mengatasi permasalahan ini padahal kondisi jalan sangat menyulitkan bagi warga setempat maupun anak-anak sekolah.

” Begini lah kondisi jalan bila datang pasang keling, air pasang membawa lumpur membuat jalan menjadi becek, ” kata Iwan warga setempat, Jumat (01/09/2023).

Dijelaskan, masyarakat sudah mengajukan permohonan peningkatan jalan ke dinas terkait namun hingga kini belum terealisasi.

” Pak bupati sudah beberapa kali menerima laporan dari masyarakat terkait kondisi jalan SMA 2 ini, bahkan beliau sudah pernah menginstruksikan dinas terkait untuk memprogramkan pembangunan peningkatan jalan SMA2 ini tapi anehnya hingga kini belum ada program itu masuk, ” Keluhnya.

Ia kembali berharap kepada pemda setempat untuk segera mencarikan solusi agar jalan SMA 2 segera di tingkatkan supaya masyarakat dan anak sekolah mudah untuk melintasi jalan tersebut.

“Tentunya kita harapkan perhatian pemda setempat untuk segera mencarikan solusi agar masyarakat dan anak sekolah mudah untuk melintasi jalan SMA2 ini terutama ketika datangnya pasang keling, ” Ujarnya sembari mengharap kepedulian pemda setempat.

Kabiro Panca SITEPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *