Dibangun Secara Swadaya oleh Donatur, Pembangunan Jembatan Sinaboi Hampir Rampung, Ini Ucapan Warga Setempat…

ROKAN HILIR, jurnalpolisi.id

Dibangun secara swadaya oleh masyarakat, progres pembangunan jembatan sinaboi sudah hampir rampung di kerjakan. Melihat kemajuan pembangunan jembatan sinaboi ini masyarakat setempat merasa bersyukur.

” Kami masyarakat disini (Sinaboi red) merasa bersyukur jembatan sinaboi sudah hampir siap. Terima kasih banyak kami ucapkan kepada para donatur dan dermawan yang ikut berkontribusi membangun jembatan sinaboi. Puluhan tahun pembangunan jembatan sinaboi ini didambakan oleh masyarakat, kini sudah terwujud, “ucap Yudi, Rabu (30/08/2023).

Diketahui pembangunan jembatan sinaboi ini terlaksana atas semangat dan kerja keras saudara Atong dan rekan-rekannya yang ada di daerah maupun di perantauan. Mereka melakukan penggalangan dana untuk pembangunan jembatan sinaboi ini. Tidak tanggung-tanggung untuk pembangunan jembatan sinaboi ini mereka menyiapkan anggaran lebih kurang 26 miliar.

Hasil dari pembangunan jembatan sinaboi ini sangat memuaskan masyarakat setempat. Bangunan jembatan sinaboi juga dibangun dengan pengaman (pagar red) di kiri dan kanan jembatan sehingga nantinya pengedara merasa aman saat melintasi jembatan sinaboi ini.

Kabiro Panca SITEPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *