Nalladia Ayu Rokan Gelar “Jalan Sehat” di Bagan Sinembah

Bagan Sinembah , jurnalpolisi.id

Ketua Umum Gerakan Milenial Rohil Bangkit (GMRB) kembali menggelar kegiatan Jalan Sehat. Agenda Jalan Sehat kali ini dilaksanakan di Kepenghuluan Bhakti Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Anggota DPRD Rohil Fraksi Partai Golkar, Risben Nduwari Tambun Saribu, SE, Camat Bagan Sinembah, Datuk Penghulu Bagan Sinembah, Datuk LLMB Bagan Sinembah, Aslan.

Ketua Umum GMRB, Nalladia Ayu Rokan. dalam sambutannya menuturkan bahwa, dirinya bersama rekan rekan GMRB aktif melakukan giat jalan santai dalam rangka memeriahkan momentum HUT RI selama bulan Agustus.
“Alhamdulillah, pada momentum HUT RI tahun ini, kita telah berpartisipasi pada 4 kegiatan Jalan Santai, dan pada hari ini, tepatnya di Bakti Makmur ini, mungkin merupakan giat terakhir kita selama bulan agustus ini,” Tutur Nalla, Rabu (30/8/2023)

Selain itu, Nalladia Ayu Rokan beserta rombongan yang hadir kemudian melakukan pelepasan peserta jalan santai. Pelepasan itu ditandai dengan pengibaran bendera tanda start oleh Nalladia Ayu Rokan.

“Bismillah, Peserta Jalan Sehat bersama Ketua GMRB dan LLMB, dengan ini saya nyatakan dilepaskan. Selamat mengikuti Jalan Sehat, Dirgahayu Republik Indonesia.” Tandasnya.

Kabiro Panca SITEPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *