WILAYAH HUKUM POLSEK TAMANSARI POLRES BOGOR POLDA JABAR ANGGOTA LAKSANAKAN PELAYANAN SKCK UNTUK MASYARAKAT

Bogor – jurnalpolisi.id

Polsek Tamansari, Unit Intelkam Polsek Tamansari Polres Bogor melaksanakan giat Pelayanan SKCK pada Warga Masyarakat Kecamatan Tamansari (31/08/2023.

Anggota intelkam Polsek Tamansari melaksanakan Pelayanan SkCK kepada Masyarakat Kecamatan Tamansari Dalam Kesempatan tersebut anggota Intelkam memberikan pelayanan yang mudah, cepat dan transparan khususnya di bidang pelayanan SKCK dan mempublikasikan Standar Pelayanan baik SKCK & untuk mempermudahkan masyarakat dalam pengurusan SKCK di wilayah Polsek Tamansari.

Kapolres Bogor AKBP RIO WAHYU ANGGORO S.H,S.I.K melalui Kapolsek Tamansari IPTU AGUS HIDAYAT Menerangkan personil Memberikan pelayanan secara Maksimal baik kepada masyarakat demikian ungkap Kapolsek.

Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana,SH menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat wilayah kabupaten Bogor apabila menemukan kamtibmas dan adanya tindakan kriminalitas lainnya dan perekrutan tenaga kerja ilegal masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPOdengan janji gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 atau whatsapp 0812120857785 operator melayani aduan serta laporan 24 jam dan akan ditindak lanjuttin baik polsek terdekat dan Polres Bogor. Jelasnya.

Sumber : Humas Polres Bogor
Kabiro Sidabutar – JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *