GIAT SINERGITAS TNI – POLRI WILAYAH HUKUM POLSEK CARINGIN CIPTAKAN KAMTIBMAS BERSAMA MASYARAKAT

Bogor – jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas dan Babinsa di kantor desa Lemahduhur di Kp. Cimande nangoh RT.05/03 Desa Lemahduhur Kec. Caringin Kab. Bogor telah melaksanakan sambang dialogis di wilayah binaanya. (30/8/2023).

Kemudian dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Aris sugianto bersama Babinsa Koptu Anas solih juga melaksanakan patroli dan sambang dilogis dengan warga binaaan untuk terciptanya lingkungan aman serta memberikan himbauan
Kamtibmas, selalu menjaga keamanan lingkungan dan upaya silaturahmi serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas di lingkungan.

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K. M.H , Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Kegiatan rutin ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh tokoh masyarakat,maupun warga masyarakat agar menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Caringin yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Pada kesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana,SH menyampaikan kepada Seluruh Warga Masyarakat apabila menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas atau tindakan kriminalitas jalanan dan lingkungan lainnya agar menghubungi Call Center (021) 110 atau nomor kontak whatsapp 0812120857785 dimana operator kami akan melayani aduan serta laporan masyarakat baik tinhkat Polsek terdekat maupun Polres Bogor. Jelasnya

( Kabiro Sidabutar – JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *