Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di puskesmas Panyabungan Utara

Mandailing natal – jurnalpolisi.id

Dalam rangka mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Mandailing Natal. Kunjungan Kerja bapak Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dengan dilaksanakan Bakti Kesehatan Bermartabat ( BKB ) provinsi Sumatera Utara di kabupaten Mandailing Natal kegiatan digelar pada hari Selasa, 29 Agustus 2023.

Kepala Puskesmas Panyabungan Utara ibu drg. Eldelina Ariani Nst menyampaikan ” dengan dilaksanakan kegiatan ini kami berharap dapat menjalin kerjasama kepada mesyarakat khususnya di bidang kesehatan. Dalam kegiatan bakti kesehatan bermartabat sekaligus penyambutan kami atas kunjungan kerja gubernur sumatera utara. Adapun kegiatan yang kami gelar hari ini adalah 1. Operasi Bibir Sumbing yang di daftar 10 orang. Namun yang hadir 3 orang. 2. Sunat massal yang di target 100 orang namun yang hadir kebih dari 200 orang 3. Penyakit dalam yang di target 10 orang, ” pungkasnya.

Kegiatan bakti kesehatan bermartabat yang kedua kalinya ini di perbantukan dari puskesmas naga juang, anggota ppni serta tim kesehatan provinsi sumatera utara.

Gubenur sumatera utara edy rahmayadi dengan senyum ramah nya menjenguk satu persatu pasien yang hadir mengikuti jalanya kegiatan bakti kesehatan. Beliau juga menyapa manja para anak – anak yang ikut menjadi peserta sunat massal. Di lain tempat gubenur sumatera utara menyempatkan diri untuk meninjau progres pembangunan bandara ABDUL HARIS NASUTION di kecamatan bukit malintang desa sidojadi. Icuk / bl jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *