Pembangunan gedung SDN 01 Kecamatan Rupat utara Terkesan Tidak Selesai

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pembangunan Gedung SDN 01 kecamatan Rupat terkesan tidak selesai alias mangkrak, Menurut pengakuan guru ketika di konfiemasi awak media ini 28/8/23 meparkan, saya yang mengajar di sekolah ini dengan murid lebih kurang 157 siswa yg menuntut ilmu di SDN 01 desa titi akar merasa kecewa dgn adanya bangun yg mangkerak atau tidak selessi.

Pembangunan gedung sekolah baru ini dengan gedung 2 lantai yang terkesan mangkerak dari tahun 2012, dan sampai saat ini kontraktornya tidak diketahui dimana keberadaanya seolah olah tidak niat untuk mnyelesaikan bangunan tersebut pertanyasnya kehabisan anggaran atau pemborongnya yang tidak bertanggung jawab ?demikian kata seorang gurur yang namanya tidak ingin di publikasikan.

Ketika awak media bertanya anggaran pembangunan SDN 01 sumbernya dananya darmana, saya tidak tau mas bersumber dana dari mana. Ungkapnya

Saya sudah lama mengajar di SDN 01 ini, tentu merasa kecewa dengan adanya pembangunan yg tidak kunjung selesai, Dan kami berharap kepada pemerintah kabupaten bengkalis bisa menganggarkan kembali agar sekolah ini dapat selesai ( Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *