Mohamad Saheri Dengan Nomor Urut 01,Berhasil Tumbangkan Calon Kades Petahana Nomor Urut 03 Serta Nomor Urut 02

Mesuji,Lampung – jurnalpolisi.id
Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Jaya sakti , Kecamatan simpang pematang , Kabupaten Mesuji Lampung, Senin (28/08/2023) mohamad saheri dengan Nomor urut 01,Berhasil Tumbangkan Calon Kades Petahana nomor urut 03.serta nomor urut. 02

Adapun Daftar Mata Pilih Tetap (DPT) sejumlah 1. 788 Mata Pilih, sementara yang hadir dengan total 1.833 mata pilih, surat suara tidak sah sejumlah 27 surat suara, untuk perolehan suara yakni nomor 1) 651 suara, nomor urut (2) 561 suara, serta nomor urut (3) 142 suara, dari hasil perhitungan tersebut Nomor Urut 01 menang

” Kemenangan ini bukanlah suatu kebanggaan bagi kami , namun kedepan menjadi tanggung jawab serta amanah yang perlu dilakukan untuk menuju perubahan di Desa, ” kusus nya Desa Jaya sakti ucap salah satu Masyarakat Desa setempat.

Kepala Desa Terpilih bapak mohamad saheri mengatakan, Bagi dirinya kemenangan ini bukanlah menjadi suatu kebanggaan, melainkan akan menjadi sebuah tanggung jawab yang besar untuk memajukan Desa Jaya sakti.

” Saya tidak merasa bangga atas kemenangan ini, namun kedepannya saya akan menjalankan sebuah amanah masyarakat dan, insyaallah saya akan jadikan Desa ini yang lebih baik, ” Ungkapnya.

Selain itu dia mengucapkan, terimakasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah mempercayakan serta telah memberikan saya amanah ini, sebab kata dia, tanpa dukungan masyarakat, dirinya tidak akan mungkin terwujud, ” Ucapnya.

” Saya berharap kepada saudara kita yang ikuti kompetisi Pilkades ini, untuk tidak berkecil hati atau putus asa, kedepan saya mohon kerjasamanya demi kemajuan desa Jaya sakti yang lebih baik, ” Harapnya.

Rept (Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *