Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.Si Menghadiri Sekaligus Membuka Secara Resmi Turnamen Bola Voli U-20

Rupat,Bengkalis – jurnalpolisi.id

Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.Si Menghadiri sekaligus membuka secara resmi ternamen bola voli U-20 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Pancur Jaya dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Republik Indonesia tahun 2023, Minggu, 27/08/2023.

Dalam sambutan Camat Rupat menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pemberdayaan masyarakat yang telah diangarkan melalui program Bermasa Desa yang telah dititipkan oleh pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., MMP.

“tentunya disetiap Desa agar membuat kegiatan pemberdayaan sesuai dengan program-program Bermasa, turnamen yang digelar ini tentunya untuk menumbuhkan minat masyarakat Desa Pancur Jaya terhadap cabang olahraga Bola Voli, melahirkan bibit atlet Bola Voli yang ada di Kecamatan Rupat Ini, sebagai aktifitas positif meraih prestasi melalui olahraga khususnya generasi muda agar masyarakat bisa menghindari Narkoba dan berbagai kenakalan remaja.” Ucap Camat Rupat.

Camat Rupat juga mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa Pancur Jaya Hasan Basri, ST, Ketua Panitia dan seluruh anggotanya yang telah bekerja keras sejak mulai dari persiapan untuk menyiapkan turnamen ini.

“Kepada wasit, kami berpesan agar dapat menjaga sportivitas dan tidak memihak pada tim manapun, karena tujuan digelarnya turnamen ini adalah untuk menghidupkan kembali semangat olahraga di Kecamatan Rupat yaitu di Desa Pancur Jaya, serta melahirkan bibit-bibit atlet voli yang ada di Kecamatan Rupat pada masa yang akan datang.

“Dengan mengucapkan bismillahhirahmannirahim, saya secara resmi membuka Turnamen Bola Voli U- 20 tahun 2023 Desa Pancur Jaya,” pungkas Camat Rupat.

Turut hadir dalam turnamen tersebut, bhabinsa Rupat, Khamtibmas pancur jaya, Kades Pancur Jaya beserta perangkat Desa, peserta atlit bila voli Desa Pancur Jaya, Ketua panitia pelaksana dan seluruh anggota, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh masyarakat Desa Pancur Jaya dan sekitarnya.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *