Dalam Rangka Meriahkan HUT RI ke-78, Desa Ule Glee Gelar Bermacam Permainan Menarik Tradisional.

ACEH TIMUR – jurnalpllisi.id

26 Agustus 2023 Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023, desa Ule Glee kecamatan Idi Timur, kabupaten Aceh Timur menggelar berbagai macam lomba kegiatan tradisional diantaranya yakni lomba tarik tambang antar dusun, lari goni, putra dan putri, makan kerupuk,bawa kelereng, jalan goni kodok,juga ada dorpres dengan berbagai kegiatan tradisional yang dilaksanakan pada Jum’at (25/8).

Kepala desa Ule Glee Syamsuar mengatakan untuk meningkatkan semangat persatuan, solidaritas serta rasa nasionalisme, dilakukan berbagai macam kegiatan lomba sekaligus turut memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023. Adapun pelaksanaan kegiatan ini melibatkan masyarakat Ule Glee kabupaten Aceh Timur.
Kepala desa Ule Glee Syamsuar juga menjelaskan
“Berbagai macam

perlombaan digelar untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, persatuan dan juga solidaritas dalam menyambut HUT ke-78 RI tahun 2023 ini,” ungkap kepala desa Ule Glee Syamsuar.

Salah satu peserta lomba mengatakan merasa senang karena bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba HUT RI ke-78 ini.

“Saya merasa senang karena bisa ikut lomba tradisional ini hadiahnya juga memuaskan bagi peserta baik yang menang juga yang kalah di kasih hadiah, tutur Syamsuar.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *