Pihak Kepolisian Gelar Olah TKP, di Temukannya Jasad Seorang Pria di Aliran Sungai Cilegog Citeureup Kabupaten Bogor

Bogor – jurnalpolisi.id

Polsek Citeureup, Dimana Warga Bendungan Leuwigadug, Desa Tajur Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, di gegerkan dengan ditemukannya jasad seorang pria di tepian Sungai Cilegog, Pada Rabu 23 Agustus 2023 lalu.

Jasad Pria yang di ketahui bernama Endang (19) tersebut, sebelumnya di ketahui pamit kepada keluarga untuk pergi memancing di sungai pada Selasa tanggal 22 Agustus 2023. namun hingga malam hari korban tak kunjung pulang, akhirnya pihak keluarga korban yang berupaya melakukan pencarian pada malam hari pun tidak membuahkan hasil.

Hingga akhirnya korban di temukan oleh warga yang hendak mengambil kelapa ke esokan harinya, korban dalam kondisi mengambang di aliran sungai Cilegog.

Kapolsek Citereup Kompol Yufrialdi,SH mengatakan bahwa dari keterangan keluarga korban, korban mengidap penyakit epilepsi dan diduga terjatuh saat memancing dan mengalami kejang – kejang, dan dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban pun tidak di temukan adanya tanda-tanda nya kekerasan, kemudian korban langsung di bawa kerumah duka oleh pihak keluarga dan tidak berkenan di lakukan otopsi jenazah, jelasnya.

Sumber : Humas polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *