Prajurit Badak Hitam Yonif RK 113/JS, Gelar Aksi Penanaman Pohon Serentak.

Bireuen – jurnalpolisi.id

Segenap Prajurit Badak Hitam bersama Jajaran TNI – Polri serta Masyarakat menggelar Aksi Penanaman Pohon dalam rangka menjaga kelestarian Alam, yang berlangsung di puncak Teulaga Mane, Desa Meunasah Gadong, Kab. Bireuen, (23/8/2023).

Aksi Penanaman Pohon ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Wilayah Kab. Bireuen dengan mengusung Tema “Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini”.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Danyonif RK 113/JS yang diwakili oleh Letda Inf Ega Haditia Pratama bersama Segenap Prajurit Badak Hitam Yonif RK 113/JS, Unsur Forkopimda Kab. Bireuen, Instansi Pemerintahan, Mahasiswa dan Lapisan Masyarakat Kota Juang Kab. Bireuen.

Danyonif RK 113/JS melalui Letda Inf Ega Haditia Pratama mengatakan, Kegiatan Penanaman Pohon ini digelar untuk memeriahkan HUT Ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus untuk memberikan pemahaman kepada Generasi Muda akan pentingnya Penghijauan sejak dini untuk menjaga kelestarian Alam.

“kegiatan ini merupakan bentuk Edukasi kepada Masyarakat, diharapkan Bibit Tanaman yang telah dibagikan dan ditanam dapat dijaga dengan baik oleh Masyarakat setempat sehingga kegiatan ini nantinya dapat bermanfaat bagi Masyarakat”, ujarnya.(Elroy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *