Expo dalam rangka peringatan DIRGAHAYU RI 78

.Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Selasa.22-08-2023 Expo Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)/Industri Kecil Menengah (IKM) digelar di Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi(22/8/2023).

Expo untuk menyemarakkan HUT RI ke-78 di lapangan WiraBumi Desa kebaman. Expo ini resmi dibuka Camat Srono Ir. Tri Wahyu Anggembani. Kapolsek. AKP Junaedi, S.H. Danramil diwakili oleh Batuud. Peltu Zamzuri Kepala Desa Kebaman. Alif Burhanudin spd.

Dalam sambutannya Camat Srono Ir. Tri Wahyu Anggembani. “Saya sangat senang melihat expo ini sungguh meriah sekali baru kali ini saya lihat ini.” Sambutnya Selasa 22-08-2023.

Alif Burhanudin spd. Selalu ketua pelaksana Expo juga memberikan sambutan. “Terimakasih kepada para anggota Expo UMKM ini banyak sekali yang jajanan kuliner kuliner berbagai macam, terimakasih juga kepada para panitia ikut serta mensukseskan acara Expo HUT RI ke 78.” Ungkapnya Alif Burhanudin spd. Selasa 16:25 wib. .

Setelah acara sambutan sambutan segenap FORPIMKA menggunting pita sebagai peresmian di buka nya acara Expo Dalam rangka peringatan HUT RI 78.

Sesudah pengguntingan pita segenap FORPIMKA telik stand UMKM Satu persatu segala jenis kuliner yang di suguhkan kepada Camat, kapolsek, serta wakil Danramil yang hadir.

Rizal warga Desa Kebaman selaku penjual jajanan kuliner mengatakan. “Sekarang ini acaranya meriah. Expo sekarang ini 5 hari kalau acara yang tahun karin cuma 3 hari jadi mungkin omset penjualan sedikit keuntungannya.kata rizal dengan tertawa.

Keinginan para anggota Expo tahun depan bisa di adakan lagi dan lebih meriah lagi. Selasa 22-08-2023 .

(basuni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *