Pemungutan suara pilkades di desa janji matogu kec. Bukit malintang Aisumandoro sipahutar menang telak

Mandailing natal – jurnalpolisi.id

Pemilihan kepala desa serentak di desa janji matogu kec. Bukit malintang kab. Mandailing natal 2023 di ikuti 3 calon kepala desa. Dengan nama calon no urut 1.Mimbar sori simanungkalit dengan perolehan suara 47. No urut 2.Aisumandoro sipahutar dengan perolehan suara 171. No urut 3.Mauliater tampubolon dengan perolehan suara 117. Kegiatan pilkades serentak laksanakan 21 agustus 2023.

Pelaksanaan pilkades serentak di desa janjimatogu berjalan lancar dan hikmat. Kemenangan hasil pemungutan suara di raih Aisumandoro sipahutar dengan nilai 171 suara. Perolehan ini di nyatakan sah dan menang mutlak oleh panitia pilkades.

Aisumandoro yang terus sibuk dengan berbagai kegiatan syukuran dan antusias masyarakat yang bergilir memberi ucapan selamat kepadanya tetap menyempatkan diri untuk di konfirmasi oleh awak media.

Dan beliau menyampaikan. “Saya mengucapkan banyak ribuan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat, dan saya akan berusaha sekuat mungkin untuk menjalankan program pemerintah dan melayani serta mengayomi masyarakat. Dan akan terus berupaya menjadi yang terbaik untuk desa ku yang tercinta ini. Karena kemenangan ini adalah kemenangan mereka juga”. Pungkasnya.
(Icuk jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *