BHABINKAMTIBMAS WILAYAH HUKUM POLSEK TANJUNGSARI POLRES BOGOR  BERSAMA BABINSA DAN WARGA MASYARAKAT MELAKSANAKAN GIAT GOTONG ROYONG 

Bogor – jurnalpolisi.id

Polsek Tanjungsari, Bhabinkamtibmas Desa Sukarasa Aipda Yudi Gustama Bersama Babinsa Serta Warga Masyarakat Desa Sukarasa Kec.Tanjungsari Kab. Bogor Telah Membantu Bergotong Royong membangun pelebaran jalan Desa Sukarasa Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor (22/8/2023)

Kegiatan Tersebut Merupakan Rasa Simpati Dan Empati Kepada Kerapihan Jalan desa di wilayah Desa Sukarasa,
Sesuai Arahan Kapolres Bogor AKBP RIO  ANGGORO , S.H., S.I.K. Melalui Kapolsek Tanjungsari Polres Bogor  IPTU RUSTAMI Bahwa Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bogor Polda Jabar Ditekankan Agar Selain Selalu Menjaga Kondusifitas Diwilayahnya Masing-Masing, Juga Selalu Berperan Aktif Dalam Segala Kegiatan Sosial Yang Ada Warga Masyarakat .
Dalam Kegiatan Tersebut Bhabinkamtibmas Juga Menyampaikan Kepada Warga Masyarakat  ” Agar Selalu Menjaga Kekompakan Antar Warga Serta Selalu Meningkatkan Gotong Royong Dan Peduli Sesama Warga, Seperti Yang Selalu Di Sampaikan Oleh Kapolsek Sukamakmur IPTU RUSTAMI Disetiap Kesempatan ”  ujar  Bhabinkamtibmas Desa Sukarasa Polsek Tanjungsari Polres Bogor.

Kegiatan Seperti Ini Merupakan Salah Satu Kegiatan Bhabinkamtibmas Dalam Upaya Menciptakan Situasi Kondisi Yang Aman Nyaman Dan Kondusif .

Himbauan dialogis yang disampaikan kepada warga binaan apabila menemukan hal – hal yang mengganggu kamtibmas dan adanya tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan kriminalitas lainnya, agar segera melaporkan ke Call canter (021) 110 dimana operator kami melayani 24 jam dan langsung akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat dan Polres Bogor. Jelasnya

Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *