Rohidi atau H Bolo Ketua PP PAC Pondok Aren : Selamat dan Sukses atas Terpilihnya Kembali Secara Aklamasi M Reza AO Sebagai Ketua MPC PP Kota Tangerang Selatan Periode 2023-2027

Kota Tangerang Selatan – jurnalpolisi.id

H Rohidi atau disapa akrab H Bolo, Ketua Pemuda Pancasila PAC Pondok Aren mengucapkan Selamat dan Sukses atas terpilihnya kembali secara Aklamasi M Reza AO sebagai Ketua MPC PP Kota Tangerang Selatan Periode 2023 – 2027, pada perhelatan Musyawarah Cabang IV (Muscab IV) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ke-IV Kota Tangerang Selatan, yang diadakan di Swissbell Hotel BSD Serpong Tangerang Selatan Pada tanggal 19 Agustus 2023.

“Semoga di bawah kepemimpinan M Reza AO Pemuda Pancasila Tangerang Selatan bisa lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat Tangerang Selatan” ucap H Rohidi atau yang akrab di sapa H Bolo, saat dijumpai di kediamannya Jalan Rasuna Said Pondok Aren. Selasa, 22/8/2023.

M Reza AO kembali terpilih sebagai Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2023-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV PP Tangsel.

Reza AO berucap di masa kepemimpinan kali ini akan melanjutkan program-program yang telah dijalankan pada periode sebelumnya.

“Kami akan melanjutkan program-program yang telah dijalankan, seperti program kerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung pembangunan Kota Tangsel,” kata Reza AO.

Ia juga menegaskan bahwa PP Tangsel akan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menciptakan Kota Tangerang Selatan yang aman, nyaman, dan sejahtera.

H Bolo ucapkan Selamat, “Semoga kedepanya Pemuda Pancasila (PP) ini bisa terus membanggakan organisasi, bahwa Pemuda Pancasila (PP) harus bisa bertransformasi mengikuti perkembangan zaman, sekarang Indonesia sudah berumur 78 Tahun dibilang Agustus ini, apa peran kita di pembangunan Republik Indonesia ini. Kita harus berperan dengan nilai-nilai positif “.ucapnya.

H Bolo mengucapkan Selamat dan Sukses atas terpilihnya M Reza AO sebagai Ketua MPC PP Kota Tangerang Selatan Periode 2023-2027 pada perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) ke-IV Kota Tangerang Selatan yang seluruh rangkaian kegiatannya berjalan dengan lancar.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *