Polsek klapanunggal Gelar Olah TKP Laka Lantas Yang Akibatkan Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia

Bogor – jurnalpolisi.id

Polsek Klapanunggal Polres Bogor Polda Jabar, Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan truk dengan beberapa kendaraan roda dua terjadi jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, Pada 21 Agustus 2023.

Yang mana akibat dari kecelakan tersebut mengakibatkan satu orang pengendara motor meninggal dunia ditempat dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka berat hingga di larikan ke ke rumah sakit Merry dan rumah sakit Thamrin Cileungsi.

Kapolsek Klapanunggal Polres Bogor AKP Irrine Kania Defi S.I.K,.MM mengatakan bahwa kecelakaan tersebut di akibatkan oleh pengendara truk yang berkendaraa dalam kondisi mengantuk, hingga hilang konsentrasi dan menabrak sebanyak empat motor yang datang dari berlawanan arah.

Saat ini pengemudi truk telah di amankan oleh unit laka lantas Pospol Agro guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut, selain menimbulkan korban jiwa kecelakaan tersebut pun di taksir menimbulkan kerugian materi mencapai Rp. 20.000.000,-., jelas AKP Irrine Kania Defi Kapolsek Klapanunggal Polres Bogor.

( Humas Polres Bogor )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *